,

Panitia Lokal IAIN Manado Laksanakan Sosialisasi PMB Jalur UM-PTKIN

iainmanado.official- UM-PTKIN merupakan Pola seleksi yang dilaksanakan secara bersama oleh 58 PTKIN dan 1 PTN dengan Program Studi keagamaan yang izin operasionalnya diterbitkan oleh Kementerian Agama RI melalui ujian tulis berbasis Sistem Seleksi Elektronik (SSE) Panitia lokal IAIN Manado gelar sosialisasi PMB Jalur UM-PTKIN selama tiga hari ke berbagai Sekolah yang dimulai sejak 10 Mei…

By.

min read

iainmanado.official- UM-PTKIN merupakan Pola seleksi yang dilaksanakan
secara bersama oleh 58 PTKIN
dan 1 PTN dengan Program
Studi keagamaan yang izin
operasionalnya diterbitkan oleh
Kementerian Agama RI melalui
ujian tulis berbasis Sistem
Seleksi Elektronik (SSE)

Tim Sosialisasi Ketika terjun ke sekolah

Panitia lokal IAIN Manado gelar sosialisasi PMB Jalur UM-PTKIN selama tiga hari ke berbagai Sekolah yang dimulai sejak 10 Mei hingga 12 Mei 2023. Tim Sosialisasi dibagi menjadi tiga yaitu Tim pertama melaksanakan sosialisasi di bagian wilayah Manado dan Bitung, Tim Sosialisasi kedua di wilayah Minahasa Tenggara dan Bolaang mongondow timur serta Tim Sosialisasi ketiga di wilayah Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Utara.

Tim Sosialisasi di Wilayah Minut

Mengingat Deadline pendaftaran UM-PTKIN tgl 15 Mei 2023, jadi selain sosialisasi di media sosial Panitia Lokal terjun langsung ke beberapa sekolah guna mengingatkan kembali untuk segera finalisasi pendaftaran jalur UM-PTKIN Tahun 2023.

Tim Sosialisasi di Wilayah Kotamobagu dan Bolmut

Timeline Jalur UM-PTKIN yaitu Pendaftaran : 10 April-15 Mei 2023, Pelaksanaan Ujian SSE : 29 Mei – 08 Juni 2023, Pengumuman: 23 Juni 2023. Link pendaftaran https://um-ptkin.ac.id

Tunggu apalagi yuk segera mendaftar dan bergabung bersama kami di IAIN Manado Kampus Multikultural melalui jalur UM-PTKIN!!. Jangan lupa follow akun media sosial IAIN Manado yaa!! (Adm/AF).