HALAL BIHALAL CIVITAS IAIN MANADO SEKALIGUS PEMBERIAN PENGHARGAAN PROGRAM STUDI AKREDITASI UNGGUL

iainmanado.official-Jumat (18/05/2023). IAIN Manado dalam momentum syawalan melaksanakan Halal Bi Halal yang mengundang keseluruhan Dosen dan Tenaga Kependidikan IAIN Manado Jum`at 19 Mei 2023 di Aula Rektorat lantai II. Kegiatan Halal Bi Halal ini dirangkaian dengan ungkap rasa syukur kepada beberapa Program Studi yang mendapatkan Akreditasi Unggul yakni Prodi PAI Pascasarjana, dan 3 Prodi yang…

By.

min read

iainmanado.official-Jumat (18/05/2023). IAIN Manado dalam momentum syawalan melaksanakan Halal Bi Halal yang mengundang keseluruhan Dosen dan Tenaga Kependidikan IAIN Manado Jum`at 19 Mei 2023 di Aula Rektorat lantai II. Kegiatan Halal Bi Halal ini dirangkaian dengan ungkap rasa syukur kepada beberapa Program Studi yang mendapatkan Akreditasi Unggul yakni Prodi PAI Pascasarjana, dan 3 Prodi yang ada di FTIK yakni Prodi PGMI, Prodi TBI, dan PBA.

Rektor IAIN Manado Delmus Puneri Salim, Ph.D dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas inisiatif kegiatan ini, “secara pribadi dan jajaran pimpinan saya selaku Rektor mewakili untuk bisa meminta maaf dalam hal kepemimpinan jika ada kesalahan atau kekeliruan. Tentu ucap rasa syukur dan selamat kepada 4 Prodi yakni 1 di Pascasarjana PAI dan 3 di FTIK yakni PGMI, PBA, dan PGMI yang telah berhasil mencapai nilai maksimal dalam momentun akreditas mendapat predikat unggul” Ucap Rektor.

Penghargaan rektor kepada 4 prodi tersebut diberikan uang senilai Rp 25.000.000 ke masing-masing prodi dan tentu hal ini dalam harap rektor dan pimpinan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Adapun yang menjadi penceramah pada kegiatan Halal Bi Halal adalah Wakil Rektor I Dr. Ahmad Rajafi, M.HI. Beberapa nilai yang disampaikan penceramah tentang hal yang paling disukai Rasulullah di antaranya (1) Cinta kepada orang kayan yang pemurah; (2) Cinta persona yang fakir tapi pemurah, dan (3) Cinta kepada orang yang mudah taat dan mudah bertobat. (Adm.AA)