PELANTIKAN FORUM MAHASISWA KIP KULIAH IAIN MANADO 2023-2024

iainmanado.official-Jum`at (19/05/2023). Kepengurusan Forum Mahasiswa KIP-Kuliah periode 2023-2024 dilantik Rektor IAIN Manado di Ruangan Theater Gedung Fakultas Lantai 4, Jum`at 19 Mei 2023. Dalam pelantikan ini mengambil tema “Regenerasi Kepengurusan sebagai Afirmasi Formakip-kuliah yang aktif, progresif, cerdas berintelektual, kreatif dan responsif”. Rektor IAIN Manado Delmus Puneri Salim, Ph.D dalam sambutannya memberikan motivasi yang tinggi kepada…

By.

min read

iainmanado.official-Jum`at (19/05/2023). Kepengurusan Forum Mahasiswa KIP-Kuliah periode 2023-2024 dilantik Rektor IAIN Manado di Ruangan Theater Gedung Fakultas Lantai 4, Jum`at 19 Mei 2023. Dalam pelantikan ini mengambil tema “Regenerasi Kepengurusan sebagai Afirmasi Formakip-kuliah yang aktif, progresif, cerdas berintelektual, kreatif dan responsif”.

Rektor IAIN Manado Delmus Puneri Salim, Ph.D dalam sambutannya memberikan motivasi yang tinggi kepada mahasiswa pengurus KIP-Kuliah. “Mahasiswa bernilai sebagai aktor akademisi harus mengembangkan potensi dengan baik terlebih bagi mereka yang menerima beasiswa tentu mendapat peluang yang lebih terbuka untuk bisa mengembangkan potensi” Ungkap Rektor. Rektor juga berharap bahawasanya ada dari mahasiswa IAIN Manado bisa memanfaatkan jaringan beasiswa yang ada di Indonesia untuk bisa berkuliah di luar negeri.

Sesi pelantikan ini sekalaigus mengukuhkan peresmian nama baru yang sebelumnya bernama “HIMAKIPSI” menjadi “FORMASIKIP-KULIAH”. Hadir juga dalam sesi pelantikan ini PLT Wakil Rektor III Dr. Feiby Ismail, M.Pd dan Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag.

Sesi terakhir dalam pelantikan menonton cuplikan video tentang spesial moment alm Dr. Musdalifah Dacrud, M.Psi atau sering disapa akrab “Bunda Ifah” yang keseharian sebelum wafat selalu dekat dengan mahasiswa karena beliau wafat masih dalam jabatannya sebagai Wakil Rektor III IAIN Manado periode 2019-2023. (Adm.AA)