REKTOR IAIN MANADO MELEPAS KONTINGEN PRAMUKA MENGIKUTI PWN PTK XVI 2023

iainmanado.official-Jum`at (19/05/2023). Rektor IAIN Manado memimpin upacara dalam rangka pelepasan Jumat 19/05/2023 di Halaman Rektorat kontingen Pramuka IAIN Manado untuk mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN PTK) ke XVI tahun 2023 yang dilaksanakan di IAIN Sultan Amai Gorontalo. PWN PTK XVI di IAIN Sultan Amai Gorontalo dilaksanakan hampir sepekan yang dmulai dari 22…

By.

min read

iainmanado.official-Jum`at (19/05/2023). Rektor IAIN Manado memimpin upacara dalam rangka pelepasan Jumat 19/05/2023 di Halaman Rektorat kontingen Pramuka IAIN Manado untuk mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN PTK) ke XVI tahun 2023 yang dilaksanakan di IAIN Sultan Amai Gorontalo. PWN PTK XVI di IAIN Sultan Amai Gorontalo dilaksanakan hampir sepekan yang dmulai dari 22 sampai 27 Mei 2023.

Rasa kebanggan dan kegembiraan sepenuh hati serta penuh khidmat dari proses upacara pelepasan kontingen.  Upacara pelepasan langsung dipimpin oleh Pembina Utama atau Rektor di halaman Rektorat dan menyampaikan kepada seleruh peserta PWN dari IAIN Manado agar bisa memaksimalkan kegiatan dalam rangka pengembangan skill khususnya skill bermasyarakat serta. Selain itu Rektor berharap  kontingen IAIN Manado agar senantiasa bisa membawa nama baik serta citra positif serta selalu menjaga kesehatan dan keselamatan selama proses perkemahan.

Rektor IAIN Manado dalam proses upacara secara simbolis menyerahkan bendera IAIN Manado kepada Pimpinan Kontingen yakni PLT Wakil Rektor III Dr. Feiby Ismail, M.Pd. Penyerahan simbolis ini sebagai makna pelepasan hingga tanggung jawab utama selama kegiatan diberikan kepada PLT Wakil Rektor III dan didampingi oleh Bidamping Putra Sjamsuddin Antuli, MA dan Bidamping Putri Djamila Usup M.HI.

Hadir pejabat IAIN Manado dalam upacara pelepasan kontingen yakni Wakil Rektor II Dr. Radlyah H. Jan, M.Si, Wakil Dekan III FUAD Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag yang tentu secara moril sangat mendukung dan memberikan motivasi kepada seluruh peserta Pramuka IAIN Manado. (Adm.AA)