,

GENCAR IAIN MANADO ADAKAN MUSYAWARAH BESAR

iainmanado.official-Jum`at (09/06/2023). GENCAR Genarasi Cahaya Pintar IAIN Manado (GENCAR) IAIN Manado adakan Musyawarah Besar Jum`at 09/06/2023 di Aula Lantai II Gedung Rektorat. Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Rektor IAIN Manado Delmus P salim, PLT Wakil Rektor III Feiby Ismail, Perwakikan dari Yayasan Baitul Mal PLN Imam Muhlisin. Imam Muhlisin mengatakan dalam sambutannya bahwa GENCAR…

By.

min read

iainmanado.official-Jum`at (09/06/2023). GENCAR Genarasi Cahaya Pintar IAIN Manado (GENCAR) IAIN Manado adakan Musyawarah Besar Jum`at 09/06/2023 di Aula Lantai II Gedung Rektorat. Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Rektor IAIN Manado Delmus P salim, PLT Wakil Rektor III Feiby Ismail, Perwakikan dari Yayasan Baitul Mal PLN Imam Muhlisin.

Imam Muhlisin mengatakan dalam sambutannya bahwa GENCAR IAIN Manado Awal dibentuk sekitar Tahun 2019. Cikal bakal dari alokasi dana Zakat dari pegawai PLN di seluruh Indonesia kemudian manfaatnya dapat diterima pada setiap lapisan masyarakat Muslim di Sulawesi Utara, di antaranya adalah dalam bidang pendidikan Perguruan Tinggi Kampus IAIN Manado.

Kegiatan Musyawarah Besar GENCAR IAIN Manado dibuka langsung oleh Rektor IAIN Manado. Rektor mengucapkan rasa terima kasih kepada YBM PLN telah memfasilitasi beasiswa bagi Mahasiswa IAIN Manado, tidak hanya itu sebagai aktualisasi pengabdian kepada masyarakat. “Saya ucapkan terima kasih YBM PLN turut mewakili civitas IAIN Manado yang telah memberikaan beasiswa dan membimbing mahasiswa kami IAIN Manado kepengurusan GENCAR, Ungkap Rektor”. Lanjut Rektor mengautkan bahwasanya program ini bisa memberikan dampak yang positif dan berpengaruh terhadap masyarakat.

Rektor menambahkan, ”saya menghimbau kepada pengurus yang baru nanti yang sudah terbantu dalam UKT, harus mengapdi kepada program-program dari YBM PLN, sehingga dapat meningkatkan Kapasitas diri, Tutup Rektor”, (Ridzki)