REKTOR IAIN MANADO MENERIMA HASIL SELEKSI TERBUKA PEJABAT TUGAS TAMBAHAN IAIN MANADO TAHAP I

iainmanado.official-Rabu (12/07/2023). Berdasarkan edaran pengumuman dari tim seleksi pejabat dalam jabatan tugas tambahan tahap I IAIN Manado periode masa jabatan Rektor 2023-2027 nomor 02/Timsel-IAINMdo/VI/2023 tertanggal 23 Juni 2023 bahwasanya penerimaan berkas diseleksi hingga  11 Juni dan diumumkan dan diajukan ke Rektor tanggal 12 Juni. Adapun seleksi jabatan tugas tambahan pada tahap I di antaranya :…

By.

min read

iainmanado.official-Rabu (12/07/2023). Berdasarkan edaran pengumuman dari tim seleksi pejabat dalam jabatan tugas tambahan tahap I IAIN Manado periode masa jabatan Rektor 2023-2027 nomor 02/Timsel-IAINMdo/VI/2023 tertanggal 23 Juni 2023 bahwasanya penerimaan berkas diseleksi hingga  11 Juni dan diumumkan dan diajukan ke Rektor tanggal 12 Juni.

Adapun seleksi jabatan tugas tambahan pada tahap I di antaranya : Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, dan Ketua UPT. Berikut nama-nama yang terjaring dalam seleksi jabatan tugas tambahan berdasarkan edaran pengumuman tim seleksi Nomor : 004/Timsel-IAINMdo/7/2023.

Rekror IAIN Manado Dr. Ahmad Rajafi menyampaikan saat menerima hasil dari tim seleksi bahwasanya ucapan terima kasih kepada tim seleksi dan untuk kepada nama-nama yang sudah terjaring bisa memperhatikan tahap proses berikutnya yakni membuat rencana kerja dan tahapan wawancara sesuai dengan agenda yang terlampir pada pegumuman. Adapun pengumuman selengkapnya nya bisa di akses pada pada Hasil Seleksi Jabatan Tugas Tambahan.

Selain diumumkan hasil seleksi tahap pertama hari ini juga dibuka untuk seleksi terbukan pejabat dengan tugas tambahan tahap II yang meliputi : Wakil Dekan, Kepala Pusat, dan Ketua Prodi baik Pascasarjana dan Sarjana. selengkapnya bisa di download Pengumunan Tahap II Jabatan Tambahan Lingkungan IAIN Manado. (Adm.AAA)