TERIMA KUNJUNGAN KERJA KOMISI VIII DPR RI, PLT WR II: ADA MISI PENGEMBANGAN KAMPUS

Iainmanado.official-Sabtu (15/07/2023). Kunjungan Kerja Reses Komisi VIII  DPR RI oleh Dr. H. Ashabul Kahfi, M. Ag., dan rombongan disambut hangat oleh Plt. Wakil Rektor II IAIN Manado Dr. Radlyah H. JAN, S.E., M.Si. bertempat di Aula Rektorat lt.2. Sabtu, (15/07/2023). Saambutan dari pihak kampus atas kedatangan Komisi VIII DPR RI dan Tim berserta tamu lainnya…

By.

min read

Iainmanado.official-Sabtu (15/07/2023). Kunjungan Kerja Reses Komisi VIII  DPR RI oleh Dr. H. Ashabul Kahfi, M. Ag., dan rombongan disambut hangat oleh Plt. Wakil Rektor II IAIN Manado Dr. Radlyah H. JAN, S.E., M.Si. bertempat di Aula Rektorat lt.2. Sabtu, (15/07/2023).

Saambutan dari pihak kampus atas kedatangan Komisi VIII DPR RI dan Tim berserta tamu lainnya diajak berkeliling sekitar kampus sembari mengobrol hangat tentang kondisi atau keadaan kampus hingga tantangan kedepan akan keberadaan perguruan tinggi.

Dr. H. Ashabul Kahfi, M. Ag., didampingi beberapa pejabat di antaranya Ina Ammania dan Dra. Hj. Anisah Syakur M.Ag., bersama Kepala Kantor  Wilayah Kementerian Agama  Sulawesi Utara, H. Sarbin Sehe, S.Ag., M.Pd.I., Ketua DPW PAN Provinsi Sulawesi Utara, Boby Daud dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu Jamaluddin Lamato, M.Pd.

Plt. Wakil Rektor II sambut Komisi VIII dan tim mewakili Rektor IAIN Manado dengan harapan IAIN Manado penuh perkembangan di masa mendatang “Mudah-mudahan dengan kehadiran rombongan bisa menjadi penyemangat bagi kami untuk mengembangkan IAIN Manado kedepan menjadi UIN” tutur  Radlyah.

“Semoga kedepanya dengan kunjungan ini dapat membawa perubahan kepada kampus ini yang mulanya IAIN menjadi UIN yang tidak terbatas hanya semata ilmu keagamaan melainkan juga ada ilmu umum didalamya” tutur Ashabul Kahfi mengungkap suportnya terhadap IAIN Manado.

Kunjungan tersebut sukses dengan menghadirkan harapan yang baik bagi Komisi VIII, Kanwil Kemenag Sulut, Wakil Rektor II serta hadirin. Berakhirnya kunjungan juga memancing semangat baru bagi hadirin yang turut ikut serta menyaksikan. (Adm-Fitroh).