MOU IAIN MANADO DENGAN PERKUMPULAN AHLI DAN DOSEN REPUBLIK INDONESIA

Iainmanado.official-Jumat (21/07/2023). Rektor IAIN Manado yang diwakili oleh Dr. Edi Gunawan, M.H.I sebagai PLH Rektor ikut menghadiri MOU dengan Perkumpulan Ahli dan Dosen Republik Indonesia Jumat (21/07/2023) di Hotel Arya Duta Manado. Kegiatan MOU ini juga dirangkaian dengan Pelantikan Pengurus Perkumpulan Ahli dan Dosen RI (ADRI) DPD Sulawesi Utara periode 2023-2028. Dalam susunan pengurus sesuai…

By.

min read

Iainmanado.official-Jumat (21/07/2023). Rektor IAIN Manado yang diwakili oleh Dr. Edi Gunawan, M.H.I sebagai PLH Rektor ikut menghadiri MOU dengan Perkumpulan Ahli dan Dosen Republik Indonesia Jumat (21/07/2023) di Hotel Arya Duta Manado.

Kegiatan MOU ini juga dirangkaian dengan Pelantikan Pengurus Perkumpulan Ahli dan Dosen RI (ADRI) DPD Sulawesi Utara periode 2023-2028. Dalam susunan pengurus sesuai nomor SK ADRI DPP 113/DPP-ADRI/VII/2023 perkumpulan ADRI DPD Sulawesi Utara terdapat keterlibatan dosen dan tenaga pendidikan yang masuk dalam jajaran struktur. Jajaran tersebut di antaranya Rektor IAIN Manado Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I sebagai Pelindung dan Ketua 3 Divisi Kerjasama dan Harlindung, Dr. Feiby Ismail, M.Pd sebagai Sekretaris, Dr. Mardan Umar, M.Pd Anggota Divisi Publikasi dan Diseminasi, Faradila Hasan Anggota Divisi Pembinaan dan Pengembangan SDM, serta Abdul Muis Anggota Divisi Support IT dan Pengembangan Web.

Penandatanganan MOU ini juga melibatkan dari perguruan tinggi yang ada di Sulawesi Utara dan berharap kedepannya kampus-kampus yang ada di Sulawesi Utara menjadi tolak punggung utara dari perkumpulan ADRI DPD Sulawesi Utara.

Tampak yang hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Jendreal Perkumpulan ADRI DPP Dr. Andi Mursidi yang ikut langsung mengukukuhkan pengurus ADRI DPD Sulawesi Utara, Perwakilan Pemerintah, hingga tamu undangan khusus. Ketua Umum ADRI DPP Prof. Dr. H. Achmad Fatoni Rodli, M.Pd ikut bergabung via Zoom dan ikut memberikan sambutan.

Kegiatan juga disemarakkan dengan pembagian buku “Capacity Building” hasil dari karya ADRI DPD Gorontalo dan serah terima buku kepada para tamu dan jajaran pimpinan ADRI Sulawesi Utara.