REKTOR LANTIK PEJABAT TUGAS TAMBAHAN TAHAP II IAIN MANADO 2023-2027

Iainmanado.official-Jum`at, (28/07/2023). Rektor IAIN Manado Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I melantik pejabat tugas tambahan tahap II IAIN Manado masa jabatan 2023-2027 pada Jum`at (28/07/2023) di Aula Rektorat lantai II yang dimulai sejak pukul 14.00 WITA hingga selesai. Pelantikan pejabat tugas tambahan tahap II dari unsur Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Program Studi, Satuan Pengawas Internal, Kepala…

By.

min read

Iainmanado.official-Jum`at, (28/07/2023). Rektor IAIN Manado Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I melantik pejabat tugas tambahan tahap II IAIN Manado masa jabatan 2023-2027 pada Jum`at (28/07/2023) di Aula Rektorat lantai II yang dimulai sejak pukul 14.00 WITA hingga selesai.

Pelantikan pejabat tugas tambahan tahap II dari unsur Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Program Studi, Satuan Pengawas Internal, Kepala Laboratorium, hingga jajaran kelengkapan LPM dan LP2M. Adapun nama-nama yang dilantik sebagai berikut.

Proses pelantikan diawali dengan tanda tangan pejabat baik Rektor dan disaksikan oleh Wakil Rektor I Dr. Edi Gunawan M.H.I serta Plt. Kepala Biro AUAK Mahdi SE. M.Si. Turut hadir juga menyaksikan prosesi pelantikan Direktur Pascasarjana, Dekan hingga beberapa Dosen dan Tenaga Kependidikan ikut memeriahkan di Aula Rektorat Lantai II.

Rektor IAIN Manado mengucapkan selamat kepada pejabat yang terpilih sekaligus mengucapkan terima kasih kepada tim kepegawaiaan yang sudah bekerja keras dalam proses perumusan pejabat di periode Rektor 2023-2027. “Saya ucapkan selamat kepada bapak ibu yang sudah diamanahkan dalam posisi jabatan tugas tambahan, masih banyak pekerjaan dan sangat dibutuhkan kerjasama yang baik dan berjenjang” Ucap Rektor. Lanjut Rektor menjelaskan bahwasanya dalam proses melengkapi jajaran Pejabat IAIN Manado sesuai dengan aturan dalam Statuta yakni bisa dalam bentuk melamar atau penunjukan langsung dari Rektor. Sejatinya menurut Rektor siapapun yang terpilih dan diamanahkan dalam Jabatan Tugas Tambahan sudah dalam pertimbangan yang matang dan berharap bisa bekerja maksimal serta ikut mensukseskan cita-cita besar beralihnya status dan IAIN menuju UIN.

Pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama secara bergantian dari jajaran Pascasarjana, Fakultas hingga Lembaga (Adm.AA)