Bank BRI Boulevard Audiensi dengan IAIN Manado: Potensi Kolaborasi dan Solusi Konkrit

iainmanado.official – Pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 IAIN Manado menerima kunjungan audensi dari perwakilan Bank BRI Boulevard, didampingi oleh manajer bank tersebut. Silaturahmi ini disambut langsung oleh Rektor IAIN Manado, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., Agenda pertemuan ini adalah menjajaki potensi kerja sama antara Bank BRI Boulevard dan IAIN Manado serta membahas solusi konkrit terkait…

By.

min read

iainmanado.official – Pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 IAIN Manado menerima kunjungan audensi dari perwakilan Bank BRI Boulevard, didampingi oleh manajer bank tersebut. Silaturahmi ini disambut langsung oleh Rektor IAIN Manado, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., Agenda pertemuan ini adalah menjajaki potensi kerja sama antara Bank BRI Boulevard dan IAIN Manado serta membahas solusi konkrit terkait isu keuangan.

Rektor IAIN Manado, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., menyambut baik silaturahmi yang dibangun melalui audiensi ini.

Pentingnya manfaat yang merata juga menjadi poin yang ditekankan oleh Rektor dalam pertemuan tersebut. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, menjelaskan bahwa kolaborasi yang baik harus memberikan manfaat kepada semua pihak, termasuk mahasiswa, alumni, pegawai, dan kampus secara keseluruhan.

Rektor IAIN Manado juga menyambut positif ide untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk melakukan magang (PPL) dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Selain itu, beliau juga mengingatkan agar penghitungan Corporate Social Responsibility (CSR) bukan pada donasi, tetapi juga dapat melibatkan berbagai bentuk kerja sama yang berkelanjutan, seperti bisnis sekolah.

Dalam konteks inovasi transaksi keuangan, Bank BRI Boulevard juga memberikan informasi tentang stand/corner yang akan dihadirkan di IAIN Manado. Stand ini akan berfungsi untuk mensosialisasikan dan mempromosikan transaksi cashless dari Bank BRI kepada seluruh komunitas kampus.

Pertemuan ini menggaris bawahi komitmen IAIN Manado dan Bank BRI Boulevard jika nantinya akan berlanjut ke tanda tangan kerja sama yang saling menguntungkan serta memberikan dampak positif kepada semua pihak. Diharapkan hal ini akan memicu potensi kolaborasi yang dapat berkembang dan memberikan manfaat yang lebih luas kepada kedua belah pihak.

Pertemuan ditutup dengan ramah tamah kedua belah pihak.(Adm/AF)