Pascasarjana IAIN Manado dan KNEKS Teken Perjanjian Kerjasama Strategis untuk Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah

iainmanado.official- Rabu, 27 September 2023, di Gedung Teater Syariah lantai 4 menjadi momen penting antara Pascasarjana IAIN Manado dengan Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS). Kedua belah pihak melaksanakan Perjanjian Kerjasama antara Program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado dan Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) dalam nota kesepahaman ini tentang Pengembangan…

By.

min read

iainmanado.official- Rabu, 27 September 2023, di Gedung Teater Syariah lantai 4 menjadi momen penting antara Pascasarjana IAIN Manado dengan Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS).
Kedua belah pihak melaksanakan Perjanjian Kerjasama antara Program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado dan Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) dalam nota kesepahaman ini tentang Pengembangan Ekosistem Syariah.

Assoc. Prof. Sutan Emir Hidayat, Ph.D yang menjabat sebagai Directur infrastruktur Ekosistem Syariah Islamic Economy & Finance (KNEKS) Indonesia, menjadi perwakilan dari pihak KNEKS untuk menandatangani nota kesepahaman ini. Sementara itu, Dr. Nugraha Hasan, M.E sebagai Sekertaris Prodi Ekonomi Syariah Pascasarjana IAIN Manado, bertindak sebagai perwakilan dari Progam Pascasarjana IAIN Manado.

Perjanjian Kerjasama ini berfokus pada penguatan tridharma Perguruan Tinggi Pada Aspek Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah, Kerjasama ini bertujuan untuk penguatan kedua Lembaga.

Kerjasama antara Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado dan Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan perguruan tinggi Islam di Indonesia. Kedua Lembaga berkomitmen untuk bekerjasama secara sinergis guna Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah di Indonesia khususnya Kawasan Timur Indonesia. (Adm/AF)