Kuliah Tamu FEBI IAIN Manado: Hadirkan Direktur Infrastruktur Ekosistem Syariah KNEKS Sutan Emir Hidayat

iainmanado.official- Pada hari Rabu, 27 September 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menggelar kegiatan yakni Kuliah Tamu Ekonomi Syariah dengan tema “Membangun Ekosistem Ekonomi Syari’ah yang Terintegrasi” yang diselenggarakan di Gedung Teater Fakultas Syariah lantai 4. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh dekan FEBI Dr. Radlyah Hasan Jan, M.Si yang…

By.

min read

iainmanado.official- Pada hari Rabu, 27 September 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menggelar kegiatan yakni Kuliah Tamu Ekonomi Syariah dengan tema “Membangun Ekosistem Ekonomi Syari’ah yang Terintegrasi” yang diselenggarakan di Gedung Teater Fakultas Syariah lantai 4.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh dekan FEBI Dr. Radlyah Hasan Jan, M.Si yang dalam sambutannya mengharapkan peserta memperhatikan materi yang akan dibawakan oleh Narasumber dan berterimakasih kepada panitia pelaksana telah bekerja dan mempersiapkan kegiatan tersebut dengan baik.

Narasumber kegiatan ini adalah Assoc. Prof. Sutan Emir Hidayat, Ph.D beliau adalah Directur Islamic Economy & Finance (KNEKS) Indonesia. Kegiatan ini dipandu oleh Dr. Nugraha Hasan, M.E Anggota Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) dikenal sangat aktif dalam kegiatan ilmiah dan pengajaran.

Nampak hadir pejabat di lingkungan FEBI dalam kegiatan Kuliah Tamu Ekonomi Syariah seperti dekan FEBI Dr. Radlyah Hasan Jan, M.Si., Wadek I Dr. Ridwan Tabe, M.Si., Wadek II Dr. Nurlaila Harun, M.Si.

Narasumber menyampaikan bahwa SDM ekonomi syariah berasal dari pergururuan tinggi dan berharap yang hadir pada kegiatan dapat menjadi pemimpin masa depan.

Pak emir sapaan akrabnya juga memberi motivasi kepada peserta bahwa adik-adik mahasiswa tidak salah memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di IAIN Manado.

Kontributor: NH

Editor:AF