Silaturahmi Istimewa: Rombongan IAIN Manado Temui Alumni Sukses yang Pernah Pimpin Bawaslu Boltim

iainmanado.official- Selasa, 24 Oktober 2023, Rombongan dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado mengadakan kunjungan silaturahmi istimewa ke mantan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Hariyanto, M.E. Hariyanto sendiri merupakan salah satu alumni Program Pascasarjana IAIN Manado dengan program studi Ekonomi Syariah (ES). Dalam kunjungan tersebut, terlihat kehadiran sejumlah pejabat dari…

By.

min read

iainmanado.official- Selasa, 24 Oktober 2023, Rombongan dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado mengadakan kunjungan silaturahmi istimewa ke mantan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Hariyanto, M.E. Hariyanto sendiri merupakan salah satu alumni Program Pascasarjana IAIN Manado dengan program studi Ekonomi Syariah (ES).

Dalam kunjungan tersebut, terlihat kehadiran sejumlah pejabat dari IAIN Manado, termasuk Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan, M.H.I., Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.H.I., Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag., serta (Plt.) Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Keuangan (AUAK), Mahdi, S.E., M.Si, beserta rombongan lainnya.

Tracer study alumni IAIN Manado ternyata mengungkapkan prestasi yang gemilang. Salah satu bukti nyata adalah Hariyanto, M.E, yang pernah berhasil mencapai posisi ketua Bawaslu Boltim. Keberhasilan alumni IAIN Manado, khususnya dari Program Pascasarjana prodi ES, menjadi inspirasi bagi generasi muda yang tengah mengejar pendidikan tinggi di institusi tersebut.

Hariyanto, M.E menyambut rombongan IAIN Manado dengan penuh kehangatan. Ia juga mengenang masa-masa ketika belajar di IAIN Manado, terutama mengenai dosen-dosen yang memberikan ilmu dan nilai-nilai berharga selama masa perkuliahan.

Selama pertemuan tersebut, rombongan IAIN Manado disajikan dengan hidangan makanan yang nikmat dan luar biasa, menunjukkan keramahan dan kepedulian tuan rumah.

Kunjungan silaturahmi ini menggarisbawahi pentingnya menjaga hubungan antara perguruan tinggi dan alumni, sekaligus memotivasi para mahasiswa dan calon mahasiswa IAIN Manado untuk meraih prestasi setinggi langit dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara. (Adm/AF)