Sosialisasi Tugas Belajar KMA 402 Tahun 2022: Pintu Menuju Peningkatan Kualifikasi PNS di Lingkungan IAIN Manado

iainmanado.official- Kamis, 26 Oktober 2023, di gedung Terpadu lantai 1 menjadi saksi dari penyelenggaraan acara penting, yaitu “Sosialisasi Tugas Belajar KMA 402 Tahun 2022.” Acara ini dihadiri oleh para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan IAIN Manado. Dalam acara tersebut, Dr. Asroi, M.Pd  (Analis Kepegawaian Ahli Madya) dan Tietik Wigati, S.Pd (Arsiparis Ahli Muda), bertindak…

By.

min read

iainmanado.official- Kamis, 26 Oktober 2023, di gedung Terpadu lantai 1 menjadi saksi dari penyelenggaraan acara penting, yaitu “Sosialisasi Tugas Belajar KMA 402 Tahun 2022.” Acara ini dihadiri oleh para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan IAIN Manado.

Dalam acara tersebut, Dr. Asroi, M.Pd  (Analis Kepegawaian Ahli Madya) dan Tietik Wigati, S.Pd (Arsiparis Ahli Muda), bertindak sebagai Narasumber dari kKementerian Agama RI, Dr. Salma, M.H.I. selaku Wakil Rektor II IAIN Manado, memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut beliau menyambut hangat kepada Narasumber dan peserta sosialisasi. Ia berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi para peserta yang terdiri dari PNS Dosen dan Tendik di IAIN Manado.

Dalam sambutannya, Dr. Salma menjelaskan pentingnya sosialisasi tugas belajar bagi PNS di lingkungan Kementerian Agama Satker IAIN Manado sebagai tuan rumah acara ini sangat membutuhkan sosialisasi ini, terutama terkait dengan tugas belajar bagi PNS di IAIN Manado, termasuk dosen dan tenaga kependidikan. Ia berharap bahwa sosialisasi ini dapat memberikan arahan dan pedoman bagi para pegawai yang ingin melanjutkan pendidikan akademik mereka.

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini adalah dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan IAIN Manado. Mereka hadir dengan semangat untuk memahami lebih lanjut tentang tugas belajar yang menjadi peluang bagi pengembangan diri mereka.

Fasilitator kegiatan sosialisasi berasal dari OKPP IAIN Manado, yang siap memberikan bimbingan dan informasi yang diperlukan dalam proses tugas belajar ini. Acara ini diharapkan akan memberikan dorongan positif bagi para pegawai yang ingin meningkatkan kualifikasi akademik mereka. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan