,

Apel Perdana November 2023: Peningkatan Kesadaran Berawal dari Tugas

iainmanado.official – Pagi yang cerah dan semangat menyelimuti kampus IAIN Manado pada awal bulan November  (06/23) ini, ketika dilangsungkan Apel Perdana yang diawali dengan penuh semangat. Pembina apel kali ini adalah Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.H.I, yang mengajak seluruh jajaran kampus untuk lebih mencintai tugas masing-masing, mulai dari yang sederhana hingga yang paling kompleks.…

By.

min read

iainmanado.official – Pagi yang cerah dan semangat menyelimuti kampus IAIN Manado pada awal bulan November  (06/23) ini, ketika dilangsungkan Apel Perdana yang diawali dengan penuh semangat. Pembina apel kali ini adalah Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.H.I, yang mengajak seluruh jajaran kampus untuk lebih mencintai tugas masing-masing, mulai dari yang sederhana hingga yang paling kompleks.

Dalam arahannya, Dr. Salma, M.H.I, mengingatkan bahwa mencintai tugas dan tanggung jawab kita adalah langkah awal yang penting untuk menyelesaikan tugas dengan baik. Maka dari itu mari cintai tupoksi kita masing-masing!.

Belum genap dua setengah bulan sejak program pemantauan kebersihan kampus dimulai, terlihat perubahan signifikan. Kebersihan kampus merupakan komitmen dari seluruh anggota kampus sebagai bagian dari ibadah, sebagaimana yang diingatkan oleh Dr. Salma, M.H.I.

Selanjutnya, beliau menyampaikan pengarahan dari Dirjen Pendis di bawah perintah Menag RI tentang pelaksanaan sholat dhuhur berjamaah dan sholat ghoib untuk saudara kita di Palestina, sebuah tindakan yang merupakan ekspresi kepedulian dan solidaritas.

Dalam penutupan arahannya, Dr. Salma, M.H.I mengucapkan terima kasih kepada Kasubbag TU PRT beserta seluruh jajaran atas respon cepat mereka terhadap perubahan kebersihan kampus. Dia juga mengingatkan seluruh peserta apel untuk bersiap dengan baik pada pukul 07.30 untuk apel selanjutnya agar Apel berjalan dengan tertib.

Pada apel perdana ini, nampak hadir para pimpinan kampus, termasuk Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan, M.H.I., Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag., Plt. Kepala Biro AUAK, Mahdi, S.E., M.Si., Kasubbag TU/PRT, JFT, Kepala Unit dan Lembaga, serta pegawai baik ASN maupun Non-ASN. Semua hadir dengan semangat dan tekad yang kuat untuk menjadikan IAIN Manado lebih baik lagi.

Apel perdana ini menjadi tonggak awal yang memacu semangat dan kesadaran semua pegawai IAIN Manado untuk menjaga kampus bersih dan menyempurnakan kinerja dalam pengabdian kepada institusi dan masyarakat. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan