IAKN Manado Benchmarking ke IAIN Manado, Gali Wawasan Reakreditasi yang Berkualitas

iainmanado.official – Pada hari Senin, 20 November 2023, IAKN Manado melakukan kegiatan benchmarking ke IAIN Manado, fokus pada pembahasan mengenai reakreditasi Akreditasi Perguruan Tinggi (APT). Pertemuan ini diselenggarakan di ruang Wakil Rektor I IAIN Manado, Dr. Edi Gunawan, M.H.I, dan dihadiri oleh delegasi IAKN Manado yang dipimpin oleh Dr. HELDY JERRY ROGAHANG, M.Th, Wakil Rektor…

By.

min read

iainmanado.official – Pada hari Senin, 20 November 2023, IAKN Manado melakukan kegiatan benchmarking ke IAIN Manado, fokus pada pembahasan mengenai reakreditasi Akreditasi Perguruan Tinggi (APT). Pertemuan ini diselenggarakan di ruang Wakil Rektor I IAIN Manado, Dr. Edi Gunawan, M.H.I, dan dihadiri oleh delegasi IAKN Manado yang dipimpin oleh Dr. HELDY JERRY ROGAHANG, M.Th, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Institut Agama Kristen Negeri Manado.

Delegasi IAKN Manado yang turut hadir dalam kegiatan ini melibatkan pemangku kebijakan utama, seperti Dr. ANITA INGGRITH TUELA, M.Th (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Institut Agama Kristen Negeri Manado), Dr. MEILY MEINY WAGIU, M.Th (Dekan Fakultas Teologi), JEFRI MAILOOL, S.T., M.Pd., Ph.D (Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M)), serta STEFANNY MERSIANY PANDALEKE M.Pd (Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM)).

Turut mendampingi Wakil Rektor I IAIN Manado, kehadiran Wakil Rektor III, Ketua LPM, dan Ketua LP2M menjadikan pertemuan ini sebagai platform kolaboratif yang cukup komprehensif. Benchmarking ini dilakukan oleh IAKN Manado sebagai upaya untuk menggali wawasan lebih dalam mengenai proses reakreditasi. IAIN Manado sendiri telah meraih prestasi unggul pada akreditasi empat Program Studi, termasuk PGMI, TBI, PBA pada program Sarjana, dan PAI pada program Pascasarjana.

“Kami mengapresiasi langkah IAKN Manado yang ingin memetik pembelajaran dari keberhasilan IAIN Manado dalam reakreditasi. Semoga pengalaman dan informasi yang kami bagikan dapat memberikan inspirasi positif dan mendukung pencapaian yang lebih baik di masa mendatang,” ujar Dr. Edi Gunawan, M.H.I.

Benchmarking ini menjadi langkah strategis dalam mendukung peningkatan mutu pendidikan tinggi dan meraih prestasi dalam proses reakreditasi Perguruan Tinggi. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan