Peluncuran Wall Climbing IAIN Manado oleh Rektor Ahmad Rajafi: Membangun Semangat Petualangan dan Keterampilan Mahasiswa

iainmanado.official-Senin, 11 Desember 2023, IAIN Manado Dengan penuh semangat, Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., membuka secara resmi kegiatan Wall Climbing yang diselenggarakan oleh MAPALA IAIN Manado. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag, serta JFT Pengelola Pengadaan Barang, Abjan Rondonuwu, S.Ag yang turut memberikan dukungan acara tersebut.…

By.

min read

iainmanado.official-Senin, 11 Desember 2023, IAIN Manado Dengan penuh semangat, Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., membuka secara resmi kegiatan Wall Climbing yang diselenggarakan oleh MAPALA IAIN Manado. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag, serta JFT Pengelola Pengadaan Barang, Abjan Rondonuwu, S.Ag yang turut memberikan dukungan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Rektor berharap agar ketua MAPALA IAIN Manado dapat menyampaikan kepada rekan-rekan sesama pecinta alam untuk aktif menggunakan fasilitas yang telah disediakan oleh kampus. Rektor menekankan pentingnya memanfaatkan fasilitas tersebut secara optimal, menjadikannya bukan hanya sebagai pajangan, tetapi sebagai sarana untuk memberikan dampak positif bagi mahasiswa.

Wall climbing ini sudah memenuhi standarisasi, dan saya berharap kita dapat menjaga dan merawat fasilitas ini dengan baik. Mari gunakan kesempatan ini untuk mengembangkan keterampilan, semangat tim, dan kecintaan terhadap alam dan olahraga,” ujar Prof. Dr. Ahmad Rajafi. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan