Rektor IAIN Manado Sambut Gebrakan Baru: Hadiri Mukerda II MUI Sulawesi Utara untuk Program Kemajuan Umat Islam

iainmanado.official- Pada hari Rabu, 13 Desember 2023, Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., menghadiri Pembukaan Musyawarah Kerja Daerah II (Mukerda II) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Utara di Hotel Aryaduta Manado. Pembukaan acara dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kadis Koperasi dan UMKM Sulut, Tahlis Gallang. Turut hadir pula Ketua MUI…

By.

min read

iainmanado.official- Pada hari Rabu, 13 Desember 2023, Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., menghadiri Pembukaan Musyawarah Kerja Daerah II (Mukerda II) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Utara di Hotel Aryaduta Manado.

Pembukaan acara dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kadis Koperasi dan UMKM Sulut, Tahlis Gallang. Turut hadir pula Ketua MUI Sulut KH. Abdul Ghafur Abdul Wahab beserta jajaran, serta Ketua MUI Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

Rektor Ahmad Rajafi mengucapkan selamat berdiskusi dan berharap hasil dari diskusi ini dapat menghasilkan program-program terbaik untuk kemajuan MUI, kemaslahatan umat Islam, dan masyarakat di Sulawesi Utara. Ia juga menyatakan dukungan penuh dan apresiasi terhadap kegiatan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) serta mengucapkan selamat bermusyawarah kepada para tokoh dan pengurus MUI Sulawesi Utara dalam rapat kerja daerah II, semoga sukses.

Semangat kerjasama antara lembaga keagamaan dan pemerintah daerah terlihat jelas dalam kehadiran Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili pada acara tersebut. Acara ini diharapkan menjadi panggung untuk merumuskan langkah-langkah strategis guna memajukan MUI dan meningkatkan kesejahteraan umat Islam di wilayah Sulawesi Utara. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan