Arina.id Resmi Diluncurkan: Rektor IAIN Manado Dukung Keislaman Moderat

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Prof, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, hadiri peluncuran website arina.id pada hari, Jumat 15 Desember 2023 di Hotel Ritz Charlton, Jakarta. Website arina.id resmi diluncurkan oleh Menteri Komunikasi dan Informasi RI Budi Arie Setiadi dan Menteri Agama RI H. Yaqut Cholil Qoumas. Rektor IAIN Manado, Prof. Ahmad Rajafi, M.HI, mengucapkan Selamat atas…

By.

min read

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Prof, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, hadiri peluncuran website arina.id pada hari, Jumat 15 Desember 2023 di Hotel Ritz Charlton, Jakarta. Website arina.id resmi diluncurkan oleh Menteri Komunikasi dan Informasi RI Budi Arie Setiadi dan Menteri Agama RI H. Yaqut Cholil Qoumas.

Rektor IAIN Manado, Prof. Ahmad Rajafi, M.HI, mengucapkan Selamat atas launching arina.id sebagai media portal keIslaman yang mencerminkan kehidupan masyarakat moderat serta cinta damai. Beliau juga akan mendorong pegawai IAIN Manado baik Dosen maupun Tendik untuk turut aktif menulis di portal arina.id nantinya. Turut hadir dalam peluncuran arina.id yaitu wakil rektor II, Dr. Salma, M.HI., wakil rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag dan Ketua LP2M, Dr. Ardianto, M.Pd.

 

Website arina.id ini memiliki makna memberikan arah dan menebarkan rahmah dalam kehidupan berbangsa .

Portal yang baru saja diluncurkan ini telah mendapatkan tempat di 20 besar media keislaman di Indonesia dalam waktu singkat, menjadi sorotan Menteri Agama.

“Meski baru beberapa bulan lahir, arina.id sudah masuk dalam 20 besar media keislaman di Indonesia dalam waktu singkat. Dengan jejaring media yang ada dikampus, akan membantu Arina semakin dikenal dan menarik untuk para pembacanya,” lanjut Menag.

“Saya minta arina menjadi salah satu kontributor serta menjaga sifat-sifat baik bangsa ini. Kembangkan arina.id ini sebagai bagian dari promosi dan kampanye kita terhadap moderasi beragama,” pesan Menag

Tinggalkan Balasan