Civitas Akademika Berduka, Ziarah Duka untuk Suami Pegawai Pramubakti yang Meninggal

iainmanado.official- Senin, 18 Desember 2023, Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, bersama dengan seluruh Civitas Akademika IAIN Manado, ziarah duka kepada keluarga salah satu pegawai Pramubakti IAIN Manado, Sarini Makahenggeng. Suami dari Ibu Sarini, meninggal dunia pada 17 Desember 2023 di Welong Abadi. Dalam sambutannya, Rektor IAIN Manado menyampaikan rasa dukacita: “Kami semua…

By.

min read

iainmanado.official- Senin, 18 Desember 2023, Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, bersama dengan seluruh Civitas Akademika IAIN Manado, ziarah duka kepada keluarga salah satu pegawai Pramubakti IAIN Manado, Sarini Makahenggeng. Suami dari Ibu Sarini, meninggal dunia pada 17 Desember 2023 di Welong Abadi.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Manado menyampaikan rasa dukacita: “Kami semua berduka sebagai keluarga besar IAIN Manado. Semoga diampuni segala dosa almarhum dan ditempatkan di sisi Allah SWT di tempat paling baik. Kepada yang ditinggalkan, semoga diberikan kekuatan, kesabaran, dan ketabahan atas musibah ini.”

Kemudian bapak Rektor turut serta menyolati jenazah almarhum.

Turut hadir dalam acara ziarah duka ini Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Squad Keuangan, Kasubbag TU, Staf Rektor, Pranata Humas, Driver, dan Squad Pramubakti. Semua pihak ikut serta dalam ungkapan takziah kepada keluarga almarhum. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan