IAIN Manado Terbitkan SK Bendahara Pembantu Fakultas, Rektor Ajak Seluruh Fakultas Tingkatkan Pengelolaan Anggaran

iainmanado.official- Penyerahan Surat Keputusan Rektor IAIN Manado tentang bendahara pembantu Fakultas di lingkungan IAIN Manado yang dilaksanakan pada hari Selasa, 02 Januari 2024 di ruang Rektor. Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI menyampaikan bahwa penerbitan SK Bendahara Pembantu Fakultas adalah merupakan sarana perpanjangan tangan yang dapat membantu pengelolaan anggaran di tiap-tiap Fakultas. Pengelolaan…

By.

min read

iainmanado.official- Penyerahan Surat Keputusan Rektor IAIN Manado tentang bendahara pembantu Fakultas di lingkungan IAIN Manado yang dilaksanakan pada hari Selasa, 02 Januari 2024 di ruang Rektor.

Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI menyampaikan bahwa penerbitan SK Bendahara Pembantu Fakultas adalah merupakan sarana perpanjangan tangan yang dapat membantu pengelolaan anggaran di tiap-tiap Fakultas.
Pengelolaan Keuangan sekarang tidak hanya berbasis biro AUAK akan tetapi berbasis Fakultas juga atau diberikan hak otonom untuk mengelola anggaran Fakultas masing-masing. Oleh karenanya Rektor mengaharapkan untuk membuka rekening masing-masing Fakultas agar mempermudah dalam pencairan anggaran.

Dalam amanat Rektor, anggaran operasional harus dirancang dengan baik dan pelaporan dibuat per bulan. Disampaikan juga agar bekerja secara profesional sebagai amanah yang harus dijaga dengan baik.
Rektor sangat mengharapkan suatu kemajuan di semua Fakultas meskipun anggaran yang diberikan belum terlalu besar.
Bendahara pembantu yang telah di SK kan oleh Rektor merupakan JFT Analis Pengelola Keuangan yang memiliki kecakapan dan kemampuan untuk mengelola anggaran.

Nampak hadir para Dekan Fakultas IAIN Manado kemudian Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.HI mendampingi Rektor sekaligus membacakan SK penempatan masing-masing APK. Berikut nama-nama bendahara pembantu:
Wiradharma Kostradi, ST di Fakultas Syari’ah
Aditya Fathonah Toreh, M.Si di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
Gazali Yusuf, SH di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Noval Luawo, S.E, M.E di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan