Penyerahan SK Penempatan Tenaga Kependidikan di IAIN Manado: Pembinaan dan Kebijakan Penilaian Kinerja yang Inovatif

iainmanado,official- Pada hari ini, 17 Januari 2024, di ruang Wakil Rektor II IAIN Manado, dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) penempatan tenaga kependidikan. Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.HI, secara resmi mengumumkan kebijakan baru terkait pembinaan dan penilaian kinerja bagi tenaga kependidikan. Dalam pengumumannya, Dr. Salma menyampaikan bahwa bagi tenaga kependidikan yang mendapatkan catatan kuning, akan…

By.

min read

iainmanado,official- Pada hari ini, 17 Januari 2024, di ruang Wakil Rektor II IAIN Manado, dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) penempatan tenaga kependidikan. Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.HI, secara resmi mengumumkan kebijakan baru terkait pembinaan dan penilaian kinerja bagi tenaga kependidikan.

Dalam pengumumannya, Dr. Salma menyampaikan bahwa bagi tenaga kependidikan yang mendapatkan catatan kuning, akan diberikan pembinaan khusus. Bagi mereka yang termasuk dalam kategori tersebut, akan mendapat pembinaan selama enam bulan. Jika dalam kurun waktu tersebut tidak ada catatan negatif dari atasan pada penempatan barunya, kontrak kerja mereka akan dilanjutkan. Namun, jika masih terdapat catatan, langkah tegas akan diambil dengan memberhentikan kontrak kerja.

Dr. Salma juga menekankan pentingnya melapor ke atasan baru masing-masing sebagai langkah awal untuk memulai penempatan baru. Kebijakan ini diterapkan dalam rangka memberikan kesempatan bagi tenaga kependidikan untuk melakukan penyegaran dan refresh dalam peran dan tanggung jawab barunya.

Dalam acara tersebut, Wakil Rektor II didampingi oleh Analis SDM, Nova Alam, S.Kom, dan Pranata Humas, Anis Fitrohatin. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap kebijakan inovatif ini, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja tenaga kependidikan di lingkungan IAIN Manado. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan