Rektor IAIN Manado Pimpin Doa di Peluncuran SPAN UM-PTKIN

Pada hari Jumat (19/01/2024), Panitia Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PMB PTKIN) menyelenggarakan acara Peluncuran Seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN PTKIN) dan Ujian Masuk (UM-PTKIN) di Hotel Yuan Garden Pasar Baru. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, dan Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan. Menariknya,…

By.

min read

Pada hari Jumat (19/01/2024), Panitia Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PMB PTKIN) menyelenggarakan acara Peluncuran Seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN PTKIN) dan Ujian Masuk (UM-PTKIN) di Hotel Yuan Garden Pasar Baru.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, dan Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan. Menariknya, dalam rangkaian acara, Rektor Ahmad Rajafi didaulat menjadi pembaca doa. Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin doa pada acara nasional ini. “Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk membacakan doa pada kegiatan peluncuran SPAN UM-PTKIN ini,” ujar Rektor Ahmad Rajafi.

Kehadiran Rektor IAIN Manado yang turut serta dalam acara tersebut menunjukkan dukungan aktif dari institusi keagamaan dalam upaya seleksi calon mahasiswa berkualitas untuk PTKIN di seluruh Indonesia. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan