Perjalanan Baru: SK Bebas Tugas dan Penunjukan Plt Kaprodi Hukum Ekonomi Syariah di IAIN Manado

iainmanado.official- Bertempat di ruang Rektor pada hari Kamis, 15 Februari 2024, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, Rektor IAIN Manado, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pembebasan tugas kepada Djamila Usup, M.HI, yang merupakan Ketua Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES). Penyerahan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan lebih kepada Ibu Djamila agar fokus pada studi S3-nya…

By.

min read

iainmanado.official- Bertempat di ruang Rektor pada hari Kamis, 15 Februari 2024, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, Rektor IAIN Manado, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pembebasan tugas kepada Djamila Usup, M.HI, yang merupakan Ketua Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES). Penyerahan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan lebih kepada Ibu Djamila agar fokus pada studi S3-nya yang akan ditempuh. Prof. Ahmad Rajafi juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan Ibu Djamila selama menjabat.

Dalam momentum yang sama, SK Plt (Pelaksana Tugas) Ketua Program Studi Hukum Ekonomi Syariah juga diserahkan kepada Nurlaila Isima, M.H. Prof. Ahmad Rajafi menyebut bahwa ada banyak hal yang akan dibahas dan disampaikan bersama para kepala program studi lainnya dalam rapat kerja yang akan digelar dalam waktu dekat. Penandatanganan pakta integritas juga akan dilakukan dalam rangka memperkuat komitmen untuk mewujudkan visi misi bersama.

Prof. Ahmad Rajafi mengucapkan selamat bertugas kepada Nurlaila Isima sebagai Plt Ketua Program Studi HES, sembari berharap agar tugasnya berjalan lancar dan sukses.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Dekan Fakultas Syariah, dan para Analis SDM Ahli Muda, yang memberikan dukungan penuh terhadap perubahan ini dan memastikan kelancaran proses pengelolaan program studi di IAIN Manado. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan