Dekan FTIK Buka Audit Mutu Internal Fakultas Tarbiyah: Langkah Menuju Kualitas Terbaik

iainmanado.official- Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Manado, Dr. Arhanuddin, M.Pd.I, secara resmi membuka pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) di lingkungan fakultas pada hari Jum’at, 16 Februari 2024. Acara pembukaan ini dihadiri oleh para wakil dekan FTIK dan dua auditor utama, Dr. Ridwan, M.Si, dan Dr. Taufani, MA.…

By.

min read

iainmanado.official- Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Manado, Dr. Arhanuddin, M.Pd.I, secara resmi membuka pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) di lingkungan fakultas pada hari Jum’at, 16 Februari 2024. Acara pembukaan ini dihadiri oleh para wakil dekan FTIK dan dua auditor utama, Dr. Ridwan, M.Si, dan Dr. Taufani, MA.

Turut hadir juga Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) FTIK, Dr. Mutmainah, M.Pd, beserta timnya, serta Tim Gugus Kendali Mutu (GKM) FTIK yang dipimpin oleh Drs. Kusnan, M.Pd, dan Indah Saud, MPd. Selain itu, para Ketua program studi dan Sekretaris program studi di lingkungan FTIK juga turut hadir sebagai objek audit.

Dr. Mutmainah, M.Pd, menyatakan bahwa tujuan utama dari Audit Mutu Internal ini adalah untuk memastikan bahwa semua kegiatan di fakultas dan program studi berjalan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan. Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa hasil dari audit ini diharapkan dapat mencapai standar yang telah ditetapkan dalam Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), sebagai bagian dari upaya mencapai tujuan institusi dalam memberikan pendidikan berkualitas.

Dengan dibukanya Audit Mutu Internal, diharapkan fakultas dapat melakukan evaluasi mendalam terhadap proses dan hasil pendidikan yang telah dilaksanakan, serta melakukan perbaikan yang dibutuhkan demi terwujudnya standar kualitas yang lebih baik lagi di masa depan. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan