Pelantikan Pegawai Non ASN Sebagai Sekretaris Program Studi PPG di IAIN Manado

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, melantik Wadan Y Anuli, M.Pd sebagai Pegawai Non ASN yang akan menjabat sebagai Sekretaris Program Studi PPG (Pendidikan Profesi Guru) di ruang Rektor pada hari Senin, 19 Februari 2024. Pelantikan ini menandai langkah penting dalam pengembangan program PPG di IAIN Manado, yang merupakan program baru yang…

By.

min read

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, melantik Wadan Y Anuli, M.Pd sebagai Pegawai Non ASN yang akan menjabat sebagai Sekretaris Program Studi PPG (Pendidikan Profesi Guru) di ruang Rektor pada hari Senin, 19 Februari 2024.

Pelantikan ini menandai langkah penting dalam pengembangan program PPG di IAIN Manado, yang merupakan program baru yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru di Indonesia.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, menyampaikan kesulitan yang telah dilalui demi memperoleh pembukaan program studi PPG. Maka dari itu kami harap agar sama-sama membangun program studi PPG dengan baik, karena kami melayani orang-orang yang sudah bekerja. Kemudian selanjutnya mengejar pekerjaan ini dalam waktu dekat untuk menyusun para pengajar yaitu dosen, kurikulum, dan lainnya,” ungkapnya.

Prof. Rajafi menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi yang baik dalam membangun program PPG yang sukses. Ia mengingatkan bahwa program ini melayani para guru yang sudah bekerja, sehingga perlu dirancang dengan baik dan fleksibel.

Acara pelantikan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan SK Plt. Ketua Program Studi PPG kepada Dr. Dra. Nurhayati, M.Pd. Hadir dalam acara ini Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan, M.HI, Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag., sebagai saksi pelantikan dan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan beserta jajarannya sebagai tamu undangan lainnya.

Dengan dilantiknya pejabat baru ini, diharapkan program PPG di IAIN Manado dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuannya untuk meningkatkan kualitas guru di Indonesia. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan