Evaluasi Kinerja dan Penganggaran Tahun 2024 Dibahas pada Sinkronisasi Program IAIN Manado

iainmanado.official-IAIN Manado melanjutkan kegiatan Sinkronisasi Program Kinerja Tahun 2024 pada hari kedua Jumat, 01 Maret 2024 di Sutan Raja Amurang. Pada kesempatan ini, Novardy, S.Kom., Perencana Ahli Muda pada Bagian Perencanaan Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, hadir sebagai narasumber untuk menyampaikan materi mengenai Evaluasi Tahun 2023 dan Penganggaran Tahun 2024. Materi Evaluasi Tahun 2023 fokus…

By.

min read

iainmanado.official-IAIN Manado melanjutkan kegiatan Sinkronisasi Program Kinerja Tahun 2024 pada hari kedua Jumat, 01 Maret 2024 di Sutan Raja Amurang. Pada kesempatan ini, Novardy, S.Kom., Perencana Ahli Muda pada Bagian Perencanaan Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, hadir sebagai narasumber untuk menyampaikan materi mengenai Evaluasi Tahun 2023 dan Penganggaran Tahun 2024.

Materi Evaluasi Tahun 2023 fokus pada pembahasan PAGU dan Realisasi Anggaran Tahun Anggaran (TA) 2023, berdasarkan Laporan Om-Span tanggal 4 Januari 2024.

Sementara itu, pada sesi Penganggaran Tahun 2024, Novardy memaparkan dasar hukum anggaran, serta pokok-pokok penyusunan alokasi anggaran untuk tahun 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan, Wakil Dekan, Kabag, Kasubbag, dan JFT di lingkungan IAIN Manado.

Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI menekankan pentingnya sinkronisasi program kerja dan anggaran untuk mencapai target kinerja yang optimal.

“Sinkronisasi ini menjadi momentum penting untuk menyamakan persepsi dan langkah dalam mewujudkan visi dan misi IAIN Manado,” ujar Prof. Rajafi

Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan program kerja dan anggaran yang terarah, efektif, dan efisien, serta mendukung pencapaian IAIN Manado sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang unggul dan kompetitif. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan