Sinkronisasi Program Kerja IAIN Manado Berakhir Sukses, Penutupan Ditandai dengan Komitmen Bersama

iainmanado.official-Penutupan Sinkronisasi Program Kerja pada tgl 01 Maret 2024 di Hotel Sutan Raja Amurang. Sambutan ketua panitia Dr. Salma, M.HI, “apa yang telah dituliskan dan ditandatanganai pada pakta integritas Insya Allah bisa diimplementasikan atau dilaksanakan seperti yang Rektor IAIN Manado sampaikan bahwa orang yang berhasil ialah orang yang bisa bekerja sama dengan orang lain dan…

By.

min read

iainmanado.official-Penutupan Sinkronisasi Program Kerja pada tgl 01 Maret 2024 di Hotel Sutan Raja Amurang. Sambutan ketua panitia Dr. Salma, M.HI, “apa yang telah dituliskan dan ditandatanganai pada pakta integritas Insya Allah bisa diimplementasikan atau dilaksanakan seperti yang Rektor IAIN Manado sampaikan bahwa orang yang berhasil ialah orang yang bisa bekerja sama dengan orang lain dan seberat apapun pekerjaan itu Insya Allah bisa kita selesaikan,” jelasnya

Terdapat Beberapa catatan untuk kegiatan sinkronisasi program kerja ini. Kemudian evaluasi untuk peserta jika tidak bersedia atau ada halangan untuk hadir mengikuti program kerja ini agar menyampaikan kepada panitia untuk dapat diganti oleh peserta lain.

Beliau menyampaikan rasa terima kasih atas pendampingan dari Pak Rektor Rajafi hingga larut malam dan baru kali ini ada raker seperti ini yaitu yang serius dan fokus hingga jam 02.00 Wita dini hari. Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada peserta dan panitia pula atas terselenggaranya sinkronisasi proker IAIN Manado Tahun 2024 dengan sukses.

Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI menyampaikan bahwa “Alhamdulillah hingga malam ini dapat melaksanakan kegiatan ini dan dalam keadaan sehat. Barang siapa yang tidak datang atau tidak hadir akan menjadi catatan kami,” ujarnya. Telah saya sampaikan semua harus masuk di ruang munaqasyah karena tidak akan hebat seorang pimpinan tanpa ada kerja tim yang baik dari para bawahan orang yang hebat adalah yang bisa bekerja sama dan bekerja bersama-sama. Mari bersama besarkan IAIN Manado, saya tunggu progresnya 3 bulan ke depan.

Tempel di kantor checklist pekerjaan yang harus diselesaikan bahwa hari ini kita juga memutuskan identitas kampus kita yaitu sebagai kampus pengabdian kepada masyarakat dengan misi moderasi beragama dan multikulturalisme. Akan dihadirkan jurnal PkM terbaru, dan nantinya kurikulum dihadirkan pada aspek Pengabdian kepada Masyarakat.

Acara ditutup dengan bersama-sama melafadzkan hamdalah kepada Tuhan yang Maha Esa. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan