Pascasarjana IAIN Manado Tandatangani Pakta Integritas, Wujudkan Kinerja Terukur dan Berkualitas

iainmanado.official- Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado berkomitmen untuk mewujudkan kinerja yang terukur dan berkualitas dengan penandatanganan Pakta Integritas pada hari Jumat, 01 Maret 2024. Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Pascasarjana IAIN Manado, Dr. Yusno Abdullah Otta, M.Ag, dalam rangka sinkronisasi program kerja IAIN Manado Tahun Anggaran 2024. Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad…

By.

min read

iainmanado.official- Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado berkomitmen untuk mewujudkan kinerja yang terukur dan berkualitas dengan penandatanganan Pakta Integritas pada hari Jumat, 01 Maret 2024. Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Pascasarjana IAIN Manado, Dr. Yusno Abdullah Otta, M.Ag, dalam rangka sinkronisasi program kerja IAIN Manado Tahun Anggaran 2024.

Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, dalam sambutannya menekankan pentingnya kerjasama tim dalam mencapai kinerja yang optimal. “Tidak akan hebat seorang pimpinan tanpa adanya kerjasama yang baik dari para bawahan,” ujar Prof. Rajafi.

“Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan komitmen kami untuk meningkatkan kinerja dan kualitas Pascasarjana IAIN Manado. Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para mahasiswa dan stakeholders,” kata Dr. Yusno.

Dr. Yusno Abdullah Otta, M.Ag, menjelaskan bahwa Pakta Integritas ini menjadi komitmen bersama untuk meningkatkan kinerja dan kualitas Pascasarjana IAIN Manado. “Pakta ini berisi target-target yang terukur, dan untuk mencapainya, diperlukan kerjasama dari seluruh elemen, termasuk pegawai tendik, dosen, dan JFT,” kata Dr. Yusno.

Salah satu target yang tercantum dalam Pakta Integritas adalah peningkatan akreditasi program studi. “Misalnya, Prodi MPI yang sebelumnya memiliki akreditasi Baik, kami targetkan untuk meraih akreditasi Baik Sekali, bahkan Unggul,” ujar Dr. Yusno.

Sebagai langkah awal, Dr. Yusno menjelaskan bahwa pihaknya akan segera mempersiapkan reakreditasi program studi yang ada dan mengajukan proposal pembukaan program studi S3.

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas ini dihadiri oleh Kaprodi PAI, Kaprodi ES, Kaprodi AS, Kaprodi MPI, dan Kabag Pascasarjana IAIN Manado. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan