IAIN Manado Serahkan Fasilitas Baru untuk Ormawa: Simbol Keterbukaan dan Komitmen terhadap Transparansi

iainmanado.official- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado mengadakan acara penyerahan fasilitas Ormawa berupa ruangan kesekretariatan pada 13 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, bersama Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan, M.HI., Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag., Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah…

By.

min read

iainmanado.official- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado mengadakan acara penyerahan fasilitas Ormawa berupa ruangan kesekretariatan pada 13 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, bersama Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan, M.HI., Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag., Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD), Dr. Mardan Umar, M.Pd, serta Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Dr. Syarifuddin, M.Ag.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, menyampaikan pesan penting kepada seluruh organisasi mahasiswa (Ormawa) yang akan menggunakan fasilitas tersebut. “Saya berharap fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung kegiatan akademik dan organisasi. Tidak adanya pintu pada ruangan ini menjadi simbol keterbukaan, serta adanya CCTV bertujuan untuk memastikan aktivitas di ruangan ini tetap sesuai dengan norma akademik dan tidak terganggu oleh kegiatan non-akademik yang merugikan,” ujarnya.

Selain penyerahan ruangan kesekretariatan, acara ini juga diisi dengan penyerahan Barang Milik Negara (BMN) kepada Senat Mahasiswa (Sema) Institut dan Dewan Mahasiswa (Dema) Institut oleh pimpinan IAIN Manado. Rektor berpesan agar barang-barang tersebut dijaga dengan baik. “Barang Milik Negara yang telah diserahkan kepada kalian memiliki nilai penting dalam menunjang berbagai kegiatan. Saya meminta agar barang-barang ini dipelihara dan dimanfaatkan secara optimal demi kepentingan bersama,” tegasnya.

Acara penyerahan fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan efektivitas kegiatan Ormawa di IAIN Manado, serta menciptakan lingkungan yang lebih kondusif bagi pengembangan potensi mahasiswa. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan