Suksesnya Penutupan Acara Asesmen Lapangan IAIN Manado: Langkah Menuju Kualitas Pendidikan yang Lebih Baik

iainmanado.official- Rabu, tanggal 22 Mei 2024, telah dilaksanakan penutupan Asesmen Lapangan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado. Acara ini dihadiri oleh para Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, Alumni dan pihak terkait lainnya. Dalam sambutannya, Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta Asesmen Lapangan dan Tim Borang Akreditasi…

By.

min read

iainmanado.official- Rabu, tanggal 22 Mei 2024, telah dilaksanakan penutupan Asesmen Lapangan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado. Acara ini dihadiri oleh para Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, Alumni dan pihak terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta Asesmen Lapangan dan Tim Borang Akreditasi atas dedikasi dan kerja keras tim dari persiapan hingga selama proses asesmen lapangan ini berlangsung. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kelancaran acara tersebut terutama Tim Asesor BAN-PT yang telah melakukan Asesmen Lapangan di Kampus IAIN Manado. Dan kami akan memperbaiki apa yang perlu diperbaiki sesuai pesan Tim Asesor.

Asesmen lapangan ini merupakan bagian integral dari proses mengevaluasi dan memenuhi standar kualitas dari pendidikan IAIN Manado.
Setelah rangkaian asesmen selesai dilaksanakan, maka dilanjutkan dengan penutupan secara resmi oleh Rektor IAIN Manado. Acara ditandai dengan penandatanganan Berita Acara serta penyerahan sertifikat kepada peserta yang telah menyelesaikan asesmen dengan baik.

Dengan penutupan ini, diharapkan para peserta Asesmen dapat memanfaatkan hasil asesmen ini untuk mengembangkan diri lebih lanjut dan menjadi tenaga profesional yang berkualitas dalam bidang masing-masing.

Semoga hasil asesmen ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan danSDM profesional di bidang keilmuan yang relevan dan mendapatkan Akreditasi yang Unggul.

Kontributor: FP

Editor: AF

Tinggalkan Balasan