IAIN Manado Berterimakasih Kepada Pemkot Manado dan Walikota Andrei Angouw Atas Dukungannya!

iainmanado.official- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintahan Kota Manado dan khususnya kepada Walikota Andrei Angouw atas dukungan yang tak henti-hentinya diberikan kepada IAIN Manado. Dukungan tersebut telah berperan besar dalam berbagai kemajuan yang dicapai oleh IAIN Manado, termasuk terbitnya Izin Mendirikan Bangunan (IMB) untuk Laboratorium Keagamaan Masjid…

By.

min read

iainmanado.official- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintahan Kota Manado dan khususnya kepada Walikota Andrei Angouw atas dukungan yang tak henti-hentinya diberikan kepada IAIN Manado. Dukungan tersebut telah berperan besar dalam berbagai kemajuan yang dicapai oleh IAIN Manado, termasuk terbitnya Izin Mendirikan Bangunan (IMB) untuk Laboratorium Keagamaan Masjid Al-Jami’ah IAIN Manado.

Walikota Andrei Angouw telah menunjukkan komitmennya terhadap pendidikan dan pengembangan lembaga keagamaan dengan beberapa kali mengunjungi IAIN Manado. Dalam kunjungan-kunjungan tersebut, beliau tidak hanya mengucapkan selamat atas capaian akreditasi Unggul yang telah diraih oleh IAIN Manado, tetapi juga menghadiri beberapa undangan dari IAIN Manado. Dalam kesempatan tersebut, beliau sempat berdiskusi dengan pihak Rektor IAIN Manado mengenai berbagai potensi dan peluang bagi alumni IAIN Manado di masa depan.

Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, mewakili seluruh Civitas Akademika IAIN Manado, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Walikota Andrei Angouw dan Pemerintahan Kota Manado. “Kami sangat berterima kasih atas segala bentuk dukungan yang diberikan oleh Pemerintahan Kota Manado, khususnya Bapak Walikota Andrei Angouw. Dukungan ini sangat berarti bagi pengembangan IAIN Manado dan keberhasilan yang telah kami capai tidak lepas dari peran serta pemerintah kota,” ujar Prof. Rajafi.

IAIN Manado berharap agar sinergi yang baik antara IAIN Manado dan Pemerintahan Kota Manado dapat terus terjalin, sehingga berbagai program pengembangan dan kemajuan di bidang pendidikan dan keagamaan dapat terus terwujud untuk masa depan yang lebih baik. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan