Rektor IAIN Manado Hadiri Pengukuhan Kepala OJK SulutGoMalut: Optimisme Baru bagi Sektor Keuangan

iainmanado.official-Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, menghadiri acara pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara yang digelar di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara pada hari Kamis, 13 Juni 2024. Pada acara tersebut, Robert H.P. Sianipar resmi dikukuhkan sebagai Kepala OJK SulutGoMalut.…

By.

min read

iainmanado.official-Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, menghadiri acara pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara yang digelar di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara pada hari Kamis, 13 Juni 2024.

Pada acara tersebut, Robert H.P. Sianipar resmi dikukuhkan sebagai Kepala OJK SulutGoMalut. Kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Utara, serta perwakilan dari industri jasa keuangan di Sulawesi Utara, baik dari sektor perbankan maupun Industri Keuangan Non-Bank (IKNB).

Dalam kesempatan tersebut, Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, turut menyampaikan ucapan selamat kepada Robert H.P. Sianipar atas pengukuhannya. “Saya mengucapkan banyak selamat kepada Bapak Robert H.P. Sianipar atas dikukuhkannya sebagai Kepala OJK SulutGoMalut. Semoga OJK dapat semakin meningkat lagi ke depannya di bawah pimpinan baru,” ujar Prof. Rajafi.

Acara pengukuhan ini menandai komitmen bersama dalam memajukan sektor jasa keuangan di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, serta memperkuat sinergi antara OJK dan berbagai pemangku kepentingan di daerah tersebut. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan