Kepala SPI IAIN Manado dan Anggota Mengikuti In House Training Audit Kinerja Satuan Pengawas Internal se-Indonesia Timur di IAIN Kendari

iainmando.official- Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI) IAIN Manado, Dr. Hj. Nur Fitry Latief, SE., MSA., Ak., CA., CGRM., QPIA, beserta anggota, Gita Fajrin Jafar, M.Pd, mengikuti kegiatan In House Training (IHT) Audit Kinerja Satuan Pengawas Internal se-Indonesia Timur yang diselenggarakan di IAIN Kendari. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 Juni 2024 dan telah…

By.

min read

iainmando.official- Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI) IAIN Manado, Dr. Hj. Nur Fitry Latief, SE., MSA., Ak., CA., CGRM., QPIA, beserta anggota, Gita Fajrin Jafar, M.Pd, mengikuti kegiatan In House Training (IHT) Audit Kinerja Satuan Pengawas Internal se-Indonesia Timur yang diselenggarakan di IAIN Kendari.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 Juni 2024 dan telah resmi dibuka oleh Rektor IAIN Kendari, Prof. Dr. Husain Insawan, M.Ag. Dalam sambutannya, Prof. Husain Insawan menyatakan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan ini sebagai langkah penting untuk memperkuat peran Satuan Pengawas Internal di Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN). Penguatan ini merupakan salah satu komitmen integritas yang telah ditandatangani oleh para Rektor PTKN di hadapan Menteri Agama.

Peserta kegiatan ini terdiri dari Kepala, Sekretaris, Anggota, dan Staf SPI dari berbagai PTKN se-Indonesia Timur. Adapun narasumber yang hadir adalah Taufik Kurrohman, S.E., M.SA, Ak. Ph.D, seorang dosen dan auditor dari Universitas Jember.

Diharapkan dengan adanya IHT ini, kemampuan dan profesionalitas para anggota SPI di PTKN se-Indonesia Timur dapat semakin meningkat sehingga dapat menjalankan tugas pengawasan dan audit kinerja dengan lebih efektif dan efisien. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan