Dr. Hj. Laily Nurhayati, SE, MSi, CTFAIA, CTIA, Ikuti Penilaian Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural di Kementerian Hukum dan HAM

iainmanado.official-Dr. Hj. Laily Nurhayati, SE, MSi, CTFAIA, CTIA, yang merupakan Analis Keuangan Ahli Muda di IAIN Manado, telah mengikuti penilaian kompetensi manajerial dan sosial kultural bagi pegawai di lingkungan Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Komisi Yudisial RI, dan IAIN Manado. Asesmen ini diselenggarakan oleh Pusat Penilaian Kompetensi BPSDM Kementerian Hukum dan HAM pada 19-21 Juni 2024 dalam…

By.

min read

iainmanado.official-Dr. Hj. Laily Nurhayati, SE, MSi, CTFAIA, CTIA, yang merupakan Analis Keuangan Ahli Muda di IAIN Manado, telah mengikuti penilaian kompetensi manajerial dan sosial kultural bagi pegawai di lingkungan Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Komisi Yudisial RI, dan IAIN Manado. Asesmen ini diselenggarakan oleh Pusat Penilaian Kompetensi BPSDM Kementerian Hukum dan HAM pada 19-21 Juni 2024 dalam rangka kenaikan jenjang jabatan fungsional APK APBN ke Ahli Madya.

Kegiatan ini diawali dengan rapat koordinasi persiapan dan pembukaan yang dihadiri oleh kepala Biro AUAK IAIN Manado, Rikson Hasanati, S.Ag., M.Pd.I. Materi ujian kompetensi dirancang untuk menilai kemampuan manajerial dan sosial kultural peserta.

Dalam sambutan penutupannya, Dr. Hj. Laily Nurhayati menyampaikan kesan dan pesannya, “Saya merasa bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan ini. Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara yang sangat profesional. Mulai dari persiapan, pembukaan, pelaksanaan sampai penutupan, semuanya berjalan dengan sangat baik. Sarana dan prasarana yang sangat baik, para asesor yang sangat profesional dan mumpuni. Semoga setelah mengikuti asesmen ini, tujuan dan harapan kami bisa terwujud.”

Asesmen ini diharapkan dapat mengukur kompetensi para peserta, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan lebih baik di masa mendatang.

Kontributor: LN
Editor: AF

Tinggalkan Balasan