IAIN Manado Gelar Uji Coba SSE UM-PTKIN, Siap Hadapi 20 Sesi Ujian Pekan Depan

iainmanado.official- Tim Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado melaksanakan uji coba Sistem Seleksi Elektronik (SSE) untuk Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) di Gedung Terpadu IAIN Manado. Kegiatan ini merupakan langkah persiapan menjelang pelaksanaan ujian SSE yang akan dilangsungkan pekan depan dengan total 20 sesi ujian mulai 24-30 Juni 2024. Uji coba ini…

By.

min read

iainmanado.official- Tim Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado melaksanakan uji coba Sistem Seleksi Elektronik (SSE) untuk Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) di Gedung Terpadu IAIN Manado. Kegiatan ini merupakan langkah persiapan menjelang pelaksanaan ujian SSE yang akan dilangsungkan pekan depan dengan total 20 sesi ujian mulai 24-30 Juni 2024.

Uji coba ini diawasi langsung oleh Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan, M.HI yang turun langsung untuk memastikan kesiapan perangkat dan tim yang bertugas dalam pelaksanaan ujian SSE nanti. Kehadirannya menunjukkan komitmen IAIN Manado untuk menyelenggarakan ujian dengan lancar dan tanpa hambatan.

LTim pelaksana terdiri dari berbagai bagian yang bertanggung jawab atas kelancaran uji coba dan pelaksanaan ujian SSE nantinya. Mereka meliputi Penanggung Jawab Teknologi Informasi dan Komunikasi (PJ TIK), Penanggung Jawab SSE, Penanggung Jawab Ruang, Pengawas, serta Operator Sistem Administrasi Pengawas dan Administrasi (SAPA).

Dengan persiapan yang matang ini, IAIN Manado optimis bahwa ujian SSE UM-PTKIN pekan depan akan berjalan dengan baik, memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa untuk mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi keagamaan dengan sistem yang adil dan transparan. (ADM/AF)

Tinggalkan Balasan