IAIN Manado Gelar Rapat Percepatan Pengajuan 9 Calon Guru Besar

iainmanado.official- IAIN Manado melalui Tim Kerja Kepegawaian menggelar rapat penting guna mempercepat proses pengajuan jabatan Fungsional Guru Besar. Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Dr. Edi Gunawan, M.H.I yang berlangsung di Ruang Wakil Rektor I pada tanggal 27 Juni 2024. Dalam rapat ini, dipaparkan bahwa terdapat 9 dosen IAIN Manado…

By.

min read

iainmanado.official- IAIN Manado melalui Tim Kerja Kepegawaian menggelar rapat penting guna mempercepat proses pengajuan jabatan Fungsional Guru Besar. Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Dr. Edi Gunawan, M.H.I yang berlangsung di Ruang Wakil Rektor I pada tanggal 27 Juni 2024.

Dalam rapat ini, dipaparkan bahwa terdapat 9 dosen IAIN Manado yang telah memenuhi syarat untuk diajukan kenaikan jabatan menjadi Guru Besar. Berikut adalah nama-nama calon Guru Besar tersebut:

  1. Dr. Edi Gunawan, M.H.I.
  2. Dr. Yasin, M.Si.
  3. Dr. Dra. Suprijati Sarib, M.Si.
  4. Dr. Rivai Bolotio, M.Pd.
  5. Dr. Ardianto, S.Pd, M.Pd.
  6. Dr. Salma, M.H.I.
  7. Dr. Drs. Mohamad S. Rahman, M.Pd.I.
  8. Drs. Naskur, M.H.I.
  9. Dr. Evra Willya, S.Ag., M.Ag.

Rapat ini guna untuk persiapan dokumen kelengkapan pengajuan calon Guru Besar dan diharapkan dapat mempercepat proses pengajuan dan segera memperoleh persetujuan kenaikan jabatan bagi para dosen yang sudah layak tersebut. Hal ini sejalan dengan upaya IAIN Manado untuk terus meningkatkan kualitas akademik dan pengembangan kelembagaan melalui peningkatan kualitas SDM yang dimilikinya.

“Pengajuan kenaikan jabatan Fungsional Guru Besar ini merupakan langkah strategis dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan institusi. Kami berharap proses ini dapat berjalan lancar,” ujar Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan para dosen yang telah memenuhi syarat dapat segera memperoleh pengakuan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam bidang pendidikan dan penelitian, serta terus berkontribusi dalam pengembangan IAIN Manado ke depan. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan