SSE UM-PTKIN Berakhir, Wakil Rektor I: “Ujian Berjalan dengan Baik”

iainmanado.official- Minggu, 30 Juni 2024, SSE UM-PTKIN telah resmi berakhir di IAIN Manado dengan lancar dan tanpa kendala signifikan. Para peserta SSE UM-PTKIN dari berbagai daerah di Sulawesi Utara telah menyelesaikan ujian seleksi dengan penuh semangat dan antusias. Sidang kelulusan akan dilaksanakan pada tgl 5-6 Juli, dan pengumuman akan dilaksanakan pada tgl 8 Juli mendatang.…

By.

min read

iainmanado.official- Minggu, 30 Juni 2024, SSE UM-PTKIN telah resmi berakhir di IAIN Manado dengan lancar dan tanpa kendala signifikan. Para peserta SSE UM-PTKIN dari berbagai daerah di Sulawesi Utara telah menyelesaikan ujian seleksi dengan penuh semangat dan antusias.

Sidang kelulusan akan dilaksanakan pada tgl 5-6 Juli, dan pengumuman akan dilaksanakan pada tgl 8 Juli mendatang.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Rektor I IAIN Manado, Dr. Edi Gunawan, M.H.I, menyatakan, “Saya sangat puas dengan pelaksanaan SSE UM-PTKIN selama seminggu ini mulai dari tanggal 24 – 30 Juni 2024. Semua proses berjalan dengan baik, dari persiapan hingga pelaksanaan di lapangan. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia seleksi dan peserta yang telah menjaga integritas ujian.”

Dengan berakhirnya proses seleksi ini, para calon mahasiswa kini menantikan hasil dan pengumuman selanjutnya. IAIN Manado dalam proses SSE UM-PTKIN berharap melalui seleksi ini akan mampu mendapatkan calon mahasiswa yang berkualitas dan siap mengembangkan potensi akademik dan kemampuan lainnya yang dimiliki mereka untuk masa mendatang.

Kontributor: FP

Editor: AF

Tinggalkan Balasan