Dr. Edi Gunawan, Plh. Rektor IAIN Manado, Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78: Dukungan untuk Transformasi Ekonomi Berkelanjutan

iainmanado.official- Plh. Rektor IAIN Manado, Dr. Edi Gunawan, M.HI, menghadiri acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78 yang bertema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” di gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara. (01/07) Acara tersebut dihadiri oleh berbagai undangan dari berbagai jabatan di daerah Sulawesi Utara, menunjukkan solidaritas dan dukungan…

By.

min read

iainmanado.official- Plh. Rektor IAIN Manado, Dr. Edi Gunawan, M.HI, menghadiri acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78 yang bertema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” di gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara. (01/07)

oppo_0

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai undangan dari berbagai jabatan di daerah Sulawesi Utara, menunjukkan solidaritas dan dukungan terhadap Polri dalam menjalankan tugasnya untuk mendukung pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Dr. Edi Gunawan, M.HI, selaku Plh. Rektor IAIN Manado, menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78. “Semoga Polri semakin profesional dan presisi dalam menjalankan tugasnya, serta selalu menjadi garda terdepan dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” ungkapnya.

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan koordinasi antara Polri dan para pemangku jabatan di Sulawesi Utara, guna memperkuat sinergi dalam pembangunan daerah dan nasional. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan