IAIN Manado: Rapat Pendampingan Sertifikasi ISO

iainmanado.official- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menggelar rapat pendampingan proses sertifikasi ISO yang  berlangsung di Aula IAIN Manado. Rapat yang dihadiri oleh para pimpinan Institut, Dekan, Wakil Dekan, Kabag, staf akademik, dan tenaga administrasi ini bertujuan untuk memastikan semua persyaratan dan prosedur sesuai dengan standar internasional yang telah ditetapkan. (03/07) Dr. Helmi Saifuddin, M.Th.I,…

By.

min read

iainmanado.official- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menggelar rapat pendampingan proses sertifikasi ISO yang  berlangsung di Aula IAIN Manado. Rapat yang dihadiri oleh para pimpinan Institut, Dekan, Wakil Dekan, Kabag, staf akademik, dan tenaga administrasi ini bertujuan untuk memastikan semua persyaratan dan prosedur sesuai dengan standar internasional yang telah ditetapkan. (03/07)

Dr. Helmi Saifuddin, M.Th.I, selaku Ketua LPM UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, yang menjadi narasumber rapat pendampingan kali ini menekankan pentingnya implementasi standar ISO sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan administrasi di IAIN Manado.

Sertifikasi ISO ini diharapkan akan memperkuat posisi IAIN Manado dalam kancah pendidikan tinggi nasional dengan mengakui kompetensi dan profesionalisme dalam setiap aspek operasionalnya. Proses pendampingan dan persiapan ini juga melibatkan seluruh elemen Institusi, termasuk dosen dan tenaga kependidikan, untuk memastikan kepatuhan terhadap semua persyaratan yang ditetapkan.

Rapat ini juga menjadi momentum bagi IAIN Manado untuk mengevaluasi dan meningkatkan sistem manajemen mutu internal mereka agar lebih responsif terhadap tuntutan dan perkembangan zaman. Dengan komitmen yang kuat dan dukungan penuh dari seluruh komponen perguruan tinggi,  IAIN Manado siap menjalani proses sertifikasi standar ISO dengan keyakinan dan optimisme untuk meraih hasil terbaik.

Demikianlah berita terkini IAIN Manado mengenai pendampingan sertifikasi ISO. Kami akan terus mengupdate perkembangan selanjutnya seiring berjalannya proses ini.

Kontributor : FP

Editor: AF

Tinggalkan Balasan