IAIN Manado di Sidang Kelulusan UM-PTKIN 2024: Rektor dan Wakil Rektor I Berikan Apresiasi dan Motivasi untuk Lulusan

iainmanado.official-Rektor dan Wakil Rektor I dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I dan Dr. Edi Gunawan, M.H.I dan turut hadir pula PJ TIK UM-PTKIN IAIN Manado, Irfandi Mokoginta, S.Kom dalam Sidang Kelulusan UM-PTKIN Tahun 2024 yang berlangsung di Harris Hotel & Convention Kelapa Gading Jakarta Utara. acara ini berlangsung selama…

By.

min read

iainmanado.official-Rektor dan Wakil Rektor I dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I dan Dr. Edi Gunawan, M.H.I dan turut hadir pula PJ TIK UM-PTKIN IAIN Manado, Irfandi Mokoginta, S.Kom dalam Sidang Kelulusan UM-PTKIN Tahun 2024 yang berlangsung di Harris Hotel & Convention Kelapa Gading Jakarta Utara. acara ini berlangsung selama dua hari 5 s/d 6 Juli 2024.

Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I, menyampaikan rasa bangganya atas capaian prestasi para lulusan. Ia menekankan pentingnya pendidikan tinggi dalam membentuk individu yang kompeten dan berintegritas. Selain itu capaian membanggakan untuk IAIN Manado bahwa jumlah kelulusan UM-PTKIN tahun ini meningkat dari pada tahun 2023.

Dr. Edi Gunawan, M.H.I, Wakil Rektor I IAIN Manado, juga menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan atas pencapaian mereka. “Dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur, saya ingin mengucapkan selamat kepada kalian yang telah berhasil melewati seleksi ujian masuk Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado. Kepada kalian yang telah membuktikan kemampuan dan dedikasi dalam menghadapi tantangan ini, saya sampaikan apresiasi yang tinggi,” kata Dr. Edi Gunawan.

Sidang Kelulusan UM-PTKIN Tahun 2024 juga dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP., M.T, nampak hadir pula Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Prof. Dr. Hj. Rohmat Muliana, M.Pd, Ketua Forum Rektor PTKIN, Prof. Dr. Tuan Guru Haji Masnun Tahir, M.Ag, Ketua Panitia Nasional PMB PTKIN Tahun 2024, Prof. Dr. Hj. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si, dan seluruh peserta sidang kelulusan UM-PTKIN Para Rektor PTKIN, Para Wakil Rektor I PTKIN, dan PJ TIK PTKIN se-Indonesia.

Acara ini memberikan semangat baru bagi para lulusan seleksi UM-PTKIN untuk melangkah maju dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan, serta menjadikan momen ini sebagai tonggak bersejarah dalam perjalanan akademik mereka.

Kontributor: FP

Editor: AF

Tinggalkan Balasan