IAIN Manado Gelar Apel Rutin: Fokus Persiapan Sertifikasi ISO dengan Semangat Kebersamaan

iainmanado.official- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado mengadakan apel rutin pada hari Senin, 08 Juli 2024 di halaman Rektorat. Apel kali ini dipimpin oleh Kepala Laboratorium IAIN Manado, Aris Soleman, M.Psi. Dalam acara apel tersebut, turut hadir Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Kabag ULA, serta beberapa pegawai baik dari kalangan ASN maupun Non-ASN. Dalam…

By.

min read

iainmanado.official- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado mengadakan apel rutin pada hari Senin, 08 Juli 2024 di halaman Rektorat. Apel kali ini dipimpin oleh Kepala Laboratorium IAIN Manado, Aris Soleman, M.Psi. Dalam acara apel tersebut, turut hadir Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Kabag ULA, serta beberapa pegawai baik dari kalangan ASN maupun Non-ASN.

Dalam sambutannya, Aris Soleman menyampaikan pesan penting mengenai persiapan seluruh unit di IAIN Manado yang tengah menghadapi pendampingan cek dokumen kelengkapan untuk meraih sertifikasi ISO. “Selama tiga minggu ke depan, kita akan menjalani pendampingan dari tim Best-Q cek dokumen untuk kelengkapan ISO. Mari sama-sama bekerja sama untuk meraih sertifikasi ISO ini,” ujar Aris Soleman.

Selain apel di Rektorat, kegiatan serupa juga dilaksanakan di tingkat Fakultas dan Pascasarjana, menunjukkan keseriusan seluruh civitas akademika IAIN Manado dalam upaya meraih sertifikasi ISO. Hal ini menjadi langkah penting bagi IAIN Manado untuk meningkatkan kualitas dan standar layanan pendidikan yang lebih baik.

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, seluruh elemen di IAIN Manado diharapkan dapat mencapai sertifikasi ISO yang akan menjadi bukti komitmen institusi dalam menjaga mutu pelayanan yang terstandar Internasional. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan