LP2M IAIN Manado dan DP3AD Pemprov Sulut Telaah Draft Perjanjian Kerja Sama tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi

iainmanado.official-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Manado bersama Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan pertemuan untuk menelaah draft Perjanjian Kerja Sama. Perjanjian ini merupakan tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) antara IAIN Manado dan Pemerintah Provinsi Sulut tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Acara yang berlangsung di…

By.

min read

iainmanado.official-Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Manado bersama Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan pertemuan untuk menelaah draft Perjanjian Kerja Sama. Perjanjian ini merupakan tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) antara IAIN Manado dan Pemerintah Provinsi Sulut tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Acara yang berlangsung di Gedung Terpadu lantai 1 ini dihadiri oleh Ketua LP2M, Dr. Ardianto, M.Pd., serta Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), wadek 3 FTIK, Wadek 3 FUAD, perwakilan dari berbagai unit dan lembaga di lingkungan IAIN Manado. Adapun perwakilan dari  Dinas P3AD hadir sekretaris Dinas mewakili kepala dinas. (11/07)

Kerja sama ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara IAIN Manado dan Pemprov Sulut dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Melalui perjanjian ini, diharapkan dapat terwujud program-program yang bermanfaat bagi pengembangan SDM di Provinsi Sulawesi Utara.

Dr. Ardianto, M.Pd. menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan langkah strategis untuk memaksimalkan potensi dan sumber daya yang dimiliki oleh kedua belah pihak. “Dengan adanya perjanjian kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam pemberdayaan perempuan dan anak di Sulawesi Utara melalui berbagai program pendidikan dan penelitian,” ujarnya.

Pertemuan ini diharapkan dapat mempercepat proses finalisasi draft PKS sehingga segera dapat diimplementasikan untuk kepentingan bersama. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan