,

Apel Pagi Bentuk Panggilan Hati dan Komitmen sebagai Pengabdi Negara Meningkatkan Disiplin dan Semangat Kerja

iainmanado.official-Apel Pagi sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan disiplin dan semangat kerja di lingkungan kampus IAIN Manado. Apel pagi Senin 15 Juli 2024 digelar di halaman Rektorat. Apel Pagi kali ini dipimpin oleh Wakil Rektor I IAIN Manado, Dr. Edi Gunawan, M.H.I, yang dalam sambutannya menggaris bawahi beberapa poin penting, mulai dari kunjungan Reses Komisi…

By.

min read

iainmanado.official-Apel Pagi sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan disiplin dan semangat kerja di lingkungan kampus IAIN Manado. Apel pagi Senin 15 Juli 2024 digelar di halaman Rektorat.

Apel Pagi kali ini dipimpin oleh Wakil Rektor I IAIN Manado, Dr. Edi Gunawan, M.H.I, yang dalam sambutannya menggaris bawahi beberapa poin penting, mulai dari kunjungan Reses Komisi VIII sebanyak 17 orang, Penyerahan Bantuan dari Kementerian Sosial dan mengingatkan Penyelesaian Agenda yang belum diselesaikan selama pertengahan semester ini.

“Apel pagi ini bukan hanya sekadar rutinitas, namun juga sebagai panggilan hati dan wujud komitmen kita sebagai abdi negara dalam menciptakan lingkungan akademik yang berbudaya kerja tinggi dan berintegritas,” tambah Dr. Edi Gunawan.

Dengan digelarnya apel pagi secara berkala, IAIN Manado berharap dapat menciptakan atmosfer kerja yang lebih profesional dan terstruktur, sehingga setiap aktivitas kampus dapat berjalan dengan lebih baik dan efektif.

Kontributor: FP

Editor: AF

Tinggalkan Balasan