Pelepasan Kontingen Turnamen Pencak Silat, Wakil Rektor III IAIN Manado Berpesan: Bertanding dengan penuh semangat dan sportivitas

iainmanado.official-Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado melepas kontingen untuk berpartisipasi dalam Turnamen Pencak Silat Bupati Minsel Cup yang akan berlangsung pada tanggal 17 – 19 Juli 2024 di selenggarakan di Aula Waleta, Kompleks Kantor Bupati Mihasa Selatan Amurang. Acara pelepasan yang penuh semangat ini berlangsung pada hari ini Selasa 16 Juli 2024 di halaman kampus…

By.

min read

iainmanado.official-Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado melepas kontingen untuk berpartisipasi dalam Turnamen Pencak Silat Bupati Minsel Cup yang akan berlangsung pada tanggal 17 – 19 Juli 2024 di selenggarakan di Aula Waleta, Kompleks Kantor Bupati Mihasa Selatan Amurang. Acara pelepasan yang penuh semangat ini berlangsung pada hari ini Selasa 16 Juli 2024 di halaman kampus IAIN Manado.

Turut hadir pada acara pelepasan ini ketua LSBO Ayu cantika dengsn anggotanya Chairil paramani dan Faiz Abrori dan Nadya Tampilang, pelatih silat Hairun Saing dan pembantu pelatih Fathur Saing, serta Peserta lomba dari IAIN Manado dan juga peserta dari Tingkat SD dan SMA.

Wakil Rektor III IAIN Manado, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag, dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada para peserta untuk dapat menunjukkan prestasi terbaiknya dan mengharumkan nama IAIN Manado.

“Saya berharap kepada seluruh peserta untuk dapat bertanding dengan penuh semangat dan sportivitas. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan raihlah prestasi yang membanggakan untuk IAIN Manado,” ujar Dr. Mastang .

Kontingen IAIN Manado ini akan berlaga dalam berbagai kategori, baik tunggal tangan kosong maupun tanding.

Wakil Rektor III IAIN Manado juga akan mengantar langsung kontingen IAIN Manado ke tempat turnamen dan berharap agar kontingen IAIN Manado diberikan kelancaran, keselamatan, dan kesuksesan dalam Turnamen Pencak Silat Bupati Minsel Cup.

Dengan semangat dan doa, diharapkan para atlet dapat meraih hasil terbaik dan membawa pulang  pengalaman berharga dan sebuah kemenangan.

Kontributor: FP

Editor: AF

Tinggalkan Balasan