Baznas Sulut dan BPKH Berbagi Kemaslahatan: Bingkisan Istimewa untuk CS, Driver, dan Security IAIN Manado

iainmanado.official-Baznas Sulawesi Utara bekerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menyerahkan bantuan kemaslahatan berupa bingkisan keluarga kepada Cleaning Service, Driver, dan Security IAIN Manado. Acara penyerahan bantuan ini berlangsung di Aula Rektorat IAIN Manado pada hari Rabu, 24 Juli 2024. Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I, mengucapkan terima kasih kepada Baznas atas…

By.

min read

iainmanado.official-Baznas Sulawesi Utara bekerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menyerahkan bantuan kemaslahatan berupa bingkisan keluarga kepada Cleaning Service, Driver, dan Security IAIN Manado. Acara penyerahan bantuan ini berlangsung di Aula Rektorat IAIN Manado pada hari Rabu, 24 Juli 2024.

Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I, mengucapkan terima kasih kepada Baznas atas bantuan yang diberikan kepada CS, Driver, dan Security di IAIN Manado. Beliau menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja mereka yang sering bekerja lebih dari 8 jam sehari. “Unzhur ma qala wa laan tanzhur man qala,” ujarnya.

Rektor juga mengapresiasi kinerja tim Baznas Sulawesi Utara yang, meskipun dengan sedikit sumber daya manusia, mampu bekerja melebihi ekspektasi. “Kinerja Baznas sangat luar biasa dan bantuan yang diberikan sangat berarti bagi kami,” tambahnya.

Ketua Baznas Sulawesi Utara, Ibu Hj. Lutvia Alwi, MH, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Baznas pusat terkait BPKH, beasiswa dan program Rumah Layak Huni. “Alhamdulillah, tahun ini kami dapat berbagi dengan IAIN Manado untuk CS, Driver, dan Security. Kami tidak berjanji, namun kami tidak akan lupa jika masih ada kucuran bantuan dari pusat,” ujarnya. Beliau juga mengingatkan untuk melihat kebersamaan dalam bantuan yang diberikan, bukan hanya dari nominalnya. Baznas juga sempat membantu anak mahasiswa IAIN Manado yang akan melaksanakan KKN di Kuningan, menunjukkan komitmen mereka dalam membantu berbagai kalangan.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor III dan Kepala Biro AUAK yang mendampingi jalannya penyerahan bantuan serta tim dari Baznas Sulawesi Utara.

Bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan semangat kepada para penerima dalam menjalankan tugas sehari-hari. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan