Rektor IAIN Manado Hadiri Penyamaan Persepsi Pemetaan Sikap Perilaku Kepemimpinan dan Strategi Pengembangan Potensi Diri untuk Mentor PKN Tk. II Angkatan XXVII

iainmanado.official-Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I, menghadiri acara penyamaan persepsi pemetaan sikap perilaku kepemimpinan dan strategi pengembangan potensi diri untuk mentor Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tk. II Angkatan XXVII. Acara ini diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara melalui zoom meeting pada Rabu, 24 Juli 2024. Prof. Dr. Ahmad Rajafi bertindak sebagai mentor bagi Kepala…

By.

min read

iainmanado.official-Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I, menghadiri acara penyamaan persepsi pemetaan sikap perilaku kepemimpinan dan strategi pengembangan potensi diri untuk mentor Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tk. II Angkatan XXVII. Acara ini diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara melalui zoom meeting pada Rabu, 24 Juli 2024.

Prof. Dr. Ahmad Rajafi bertindak sebagai mentor bagi Kepala Biro AUAK, Rikson Hasanati, M.Pd.I, yang menjadi peserta dalam pelatihan ini. Kegiatan tersebut dihadiri oleh mentor-mentor dari berbagai lembaga, termasuk Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP., M.T.

Acara ini bertujuan untuk menyamakan persepsi mengenai sikap dan perilaku kepemimpinan serta mengembangkan strategi untuk meningkatkan potensi diri para mentor. Kehadiran Prof. Dr. Ahmad Rajafi menunjukkan komitmen IAIN Manado dalam mendukung pengembangan kompetensi kepemimpinan di lingkungan pendidikan tinggi.

Prof. Dr. Ahmad Rajafi menyatakan pentingnya acara ini sebagai wadah untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan antar mentor dari berbagai lembaga, yang akan sangat bermanfaat dalam upaya meningkatkan kualitas kepemimpinan di instansi masing-masing.

Acara ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru dan strategi efektif bagi para mentor dalam membimbing peserta pelatihan kepemimpinan, sehingga mereka bisa menjadi seorang pemimpin yang lebih kompeten di masa depan. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan