Pengurus Racana Kiyai Modjo-Siti Aisyah Resmi Dilantik: Semangat Baru Menuju Organisasi yang Lebih Maju di IAIN Man

iainmanado.official-Pelantikan pengurus Racana Kiyai Modjo-Siti Aisyah Gugus Depan 10.061-10.062 pangkalan IAIN Manado Masa Bakti 2024 berlangsung dengan khidmat di Halaman Rektorat IAIN Manado pada Jumat, 09 Agustus 2024. Acara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk para pembina, mahasiswa, dan tamu undangan. Rektor IAIN Manado yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba,…

By.

min read

iainmanado.official-Pelantikan pengurus Racana Kiyai Modjo-Siti Aisyah Gugus Depan 10.061-10.062 pangkalan IAIN Manado Masa Bakti 2024 berlangsung dengan khidmat di Halaman Rektorat IAIN Manado pada Jumat, 09 Agustus 2024. Acara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk para pembina, mahasiswa, dan tamu undangan.

Rektor IAIN Manado yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag, bertindak sebagai pelantik atau pembina upacara pelantikan tersebut. Dalam sambutannya, Dr. Mastang Ambo Baba menyampaikan harapannya agar para pengurus yang baru dilantik dapat membangun organisasi ini dengan lebih baik dan maju. Beliau juga menekankan pentingnya pelatihan dan pembinaan yang perlu terus dihidupkan dan dikembangkan oleh para pembina, terutama kepada Kak Fitry dan Kak Frangky yang diharapkan dapat berperan aktif dalam upaya tersebut.

“Pelatihan dan pembinaan adalah elemen penting dalam organisasi kita. Saya berharap kakak-kakak pengurus dapat menghidupkan kembali program-program ini dan mengembangkannya lebih jauh. Tanggal 14 nanti, kita akan melaksanakan kegiatan Hari Lahir Pramuka diharapkan partisipasinya. Kemudian oragnisasi ini merupakan wadah penting bagi pengembangan diri dalam berorganisasi. Saya mengajak semua pengurus untuk lebih aktif dan menjalankan amanah dengan baik,” ujar Dr. Mastang Ambo Baba.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Pembina Putri, Dr. Nur Fitri Latief, SE., M.SA., AK., CA dan Pembina Putra, Dr. Frangky Suleman, M.H.I., yang juga memberikan dukungan penuh kepada para pengurus baru untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan sebaik-baiknya.

Pelantikan ini menandai awal dari masa bakti yang penuh harapan bagi Racana Kiyai Modjo-Siti Aisyah, yang diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata bagi IAIN Manado serta masyarakat. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan