Prestasi Gemilang IAIN Manado di Hari Pramuka ke-63: Pembina Putri Racana Terima Lencana Pancawara III

iainmanado.official- Dalam rangka memperingati hari Pramuka ke-63, Kwartir Daerah Sulawesi Utara melaksanakan Upacara Hari Pramuka yg dilaksanakan di Bumi Perkemahan GPDI desa Pinilih, kec. Dimembe kab. Minahasa Utara pada 20 Agustus 2024, dengan penanggung jawab kegiatan tahun 2024 adalah Kwartir Cabang Kab. Minut. Nampak sebagai pembina upacara adalah Gubernur Sulawesi Utara sebagai Ketua Majelis Pembimbing…

By.

min read

iainmanado.official- Dalam rangka memperingati hari Pramuka ke-63, Kwartir Daerah Sulawesi Utara melaksanakan Upacara Hari Pramuka yg dilaksanakan di Bumi Perkemahan GPDI desa Pinilih, kec. Dimembe kab. Minahasa Utara pada 20 Agustus 2024, dengan penanggung jawab kegiatan tahun 2024 adalah Kwartir Cabang Kab. Minut.

Nampak sebagai pembina upacara adalah Gubernur Sulawesi Utara sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah (KAMABIDA), yang diwakili oleh Wakil Gubernur (Wakamabida), Drs. Steven O. E. Kandouw. Pelaksanaan upacara hari pramuka tahun 2024 ini, Wakamabida berkesempatan untuk menyematkan Tanda Penghargaan Orang Dewasa (TPOD) kepada para pembina yg telah berjasa dalam membina peserta didiknya dan tertuang dalam SK No. 07-18-A tanggal 16 Agustus 2024 dan telah ditanda tangani Ketua Kwartir Daerah Sulawesi Utara, kak Vanda D. Sarundajang, SS, sebagai berikut:

Pembina Putri Racana IAIN Manado, Kak Dr. Hj. Nur Fitry Latief, SE., MSA., Ak., CA., CGRM., QPIA, juga termasuk dalam penerima Tanda Penghargaan tersebut. Tanda Penghargaan yang diterima “Kak Fitry” berupa Lencana Pancawara III. Lencana ini merupakan bukti pengabdian dalam kepramukaan selama 15 tahun. Suatu prestasi sekaligus kebanggan bagi Gugus Depan Pangkalan IAIN Manado karena melalui penghargaan yang diterima “Kak Fitry” nama IAIN Manado “menyala” di Provinsi Sulawesi Utara.

Kak Fitry & kak Jansen (Andalan Kwarda Sulut)

Dalam sambutannya, Pembina Upacara, “Kak Steven” mengucapkan Dirgahayu RI, Selamat Hari Pramuka, selamat kepada para penerima Tanda Penghargaan sambil mengajak para pembina unt dapat membina peserta didik dengan profesional sesuai dengan “Satya & Dharma” Pramuka.

Kontributor: NF

Editor: AF

Tinggalkan Balasan