Persiapan Penutupan PBAK IAIN Manado : Mahasiswa Baru Saling Unjuk Minat Bakat

iainmanado.official- Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan menuju puncak kegiatan, panitia dan peserta persiapkan minat bakat untuk ditampilkan. Persiapan dilaksanakan sejak pukul 13.12 WITA hingga 14.56 WITA pada 26 Agustus 2024 di Aula IAIN Manado yang dipandu langsung oleh Koordinator Bidang Acara PBAK, Mohammad Fitri H. Adam S.H.I. Sebanyak 9 Mahasiswa menunjukkan bakatnya pada Pidato Bahasa…

By.

min read

iainmanado.official- Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan menuju puncak kegiatan, panitia dan peserta persiapkan minat bakat untuk ditampilkan. Persiapan dilaksanakan sejak pukul 13.12 WITA hingga 14.56 WITA pada 26 Agustus 2024 di Aula IAIN Manado yang dipandu langsung oleh Koordinator Bidang Acara PBAK, Mohammad Fitri H. Adam S.H.I.

Sebanyak 9 Mahasiswa menunjukkan bakatnya pada Pidato Bahasa Indonesia, dalam hal ini yang terpilih adalah Alyanti Sekey dan Dewo Bawo. Selain itu, dalam Pidato Bahasa Asing tampil Zubair Hulukati (Bahasa Arab) Miftahul Khairah (Bahasa Inggris) Regina Manoppo (Bahasa Korea) Sya’ban Harus Mea (Bahasa Jepang). Begitu pula dalam Pidato Bahasa Daerah yang ditampilkan oleh Amiruddin (Bahasa Madura) Ardina Rinasa Auliya & Diah Puspita (Bahasa Jawa), Rahmat Hariono (Bahasa Makassar), Nabil Rosikhoddin (Bahasa Bugis), Nasira Mokodompit (Bahasa Mongondow), Cahyo (Bahasa Sangihe), Indri Abdul (Gorontalo)

Selain itu, turut unjuk diri juga mahasiswa dengan minat bakat Puisi, Grup Musik Veeze, tari-tarian diantaranya tarian Kabela, tarian Dana dana, tarian Nirmala, tarian Sambra. Grup Hadroh, dan grup Syarhil yang tersusun sepenuhnya dari mahasiswa baruuntuk unjuk bakat diri. Minat bakat pada bidang tarik suara juga tak ketinggalan akan tampil pada Malam Penutupan PBAK IAIN Manado nanti.

Dengan persiapan yang matang dan semangat tinggi, baik panitia maupun peserta PBAK IAIN Manado siap menampilkan berbagai minat dan bakat terbaik mereka. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat kebersamaan antar mahasiswa baru. Dengan beragam penampilan, mulai dari pidato hingga seni tari dan musik, PBAK IAIN Manado akan mencapai puncaknya dalam Malam Penutupan yang diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh peserta. Semoga acara ini dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi para mahasiswa dalam menjalani kehidupan akademik di IAIN Manado.

Kontributor: Wahyu

Editor: AF

Tinggalkan Balasan